Jang Ja Yeon Bunuh Diri Frustasi Dipaksa Layani 31 Pria, Dispatch Rilis CCTV Aktivitas Terakhirnya

Artis cantik Korea Jang Ja Yeon bunuh diri karena frustasi dipaksa layani 31 pria, Dispatch rilis CCTV aktivitas terakhirnya.

Jang Ja Yeon Bunuh Diri Frustasi Dipaksa Layani 31 Pria, Dispatch Rilis CCTV Aktivitas Terakhirnya
La Corée et Moi
Jang Ja Yeon 

TRIBUNSTYLE.COM - Artis cantik Korea Jang Ja Yeon bunuh diri karena frustasi dipaksa layani 31 pria, Dispatch rilis CCTV aktivitas terakhirnya.

Skandal layanan prostitusi yang melibatkan bintang Korea Seungri BIGBANG dan Jung Joon Young seakan mengingatkan publik tentang kasus kelam artis cantik Jang Ja Yeon.

Jang Ja Yeon dikenal sebagai artis yang berperan dalam beberapa drama, dan yang paling terkenal adalah Boys Over Flower.

Tahun 2009 silam, Jang Ja Yeon ditemukan bunuh diri di dalam kamarnya.

Ja Yeon juga meninggalkan surat sebanyak tujuh halaman yang mengungkapkan perasaannya dan rahasia gelapnya yang selama ini tak terkuak.

Nasib Tragis Jang Ja Yeon, Dipaksa Layani 31 Pria hingga Alami Depresi & Akhirnya Bunuh Diri

Dalam surat itu, Ja Yeon menyebutkan bahwa ia telah diperkosa dan dipaksa melayani 31 pria selama kariernya di dunia hiburan.

Sebanyak 31 pria itu bukan pria biasa melainkan nama-nama pria berkedudukan tinggi di industri hiburan.

Dikutip dari Korea Times, berdasarkan keterangan Kantor Polisi Bundang, dalam surat itu Ja Yeon mengatakan dirinya dipukul, dipaksa untuk mengantarkan minuman keras, menemani tokoh-tokoh penting dalam pertandingan golf dan dipaksa berhubungan seks dengan beberapa sutradara program tv, CEO dan petinggi media.

Lebih dari 40 petugas polisi memeriksa kasus ini selama empat bulan dan kantor kejaksaan juga menugaskan tim investigasi khusus untuk kasus ini.

Namun tak satu pun dari nama yang disebut oleh Jang Ja Yeon dinyatakan bersalah karena pengadilan memutuskan bahwa tuduhan itu kurang bukti.

Kisah Pilu Pelecehan Seksual Jang Ja Yeon, Dipaksa Layani 31 Pria, Alami Depresi Hingga Bunuh Diri

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: galuh palupi
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved