Piala Indonesia

Live Streaming Perseru Serui Vs PSM Makassar di Piala Indonesia 2018, Saksikan di Jawapos TV

Laga Perseru Serui vs PSM Makassar juga bisa diakses via live streaming PSSI TV dari Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Live Streaming Perseru Serui Vs PSM Makassar di Piala Indonesia 2018, Saksikan di Jawapos TV
Instagram/quotes_psm
Perseru Serui Vs PSM Makassar 

TRIBUNSTYLE.COM - Saksikan! live streaming JawaPos TV Perseru Serui vs PSM Makassar dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, hari ini Rabu (20/22/2019) sore.

Siaran langsung dan live streaming Perseru Serui vs PSM Makassar dalam babak 16 besar Piala Indonesia bisa disaksikan lewat JawaPos TV mulai pukul 14.30 WIB.

Laga Perseru Serui vs PSM Makassar juga bisa diakses via live streaming PSSI TV dari Stadion Andi Mattalatta Makassar. Link Live Streaming Jawapos TV dan PSSI TV ada di bagian berita ini.

Live Streaming Perseru Serui vs PSM Makassar Piala Indonesia di Jawapos TV Pukul 15:00 WIB

Perseru Serui tidak memiliki ambisi muluk-muluk menghadapi leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar.

 

Dalam laga leg kedua PSM Makassar Vs Perseru Serui, tim tamu relialistis dan sadar mampu membalikkan keadaan untuk mendapatkan tiket ke babak 8 besar, setelah kalah 0-9 pada pertemuan pertama.

Apalagi, laga kedua juga tetap berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, yang merupakan kandang PSM.

Dengan sendirinya, PSM akan mendapat dukungan penuh penonton.

SEDANG BERLANGSUNG - Link Live Streaming Jawapos TV Bhayangkara FC vs PSIS Semarang!

Selain itu, Perseru juga masih berkutat dengan kendala pemain. Karenanya, Perseru meminta laga kedua tetap berlangsung di Makassar.

Dikutip Bpost Online dari Tribun Timur, Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, mengemukakan masalah yang dihadapi timnya itu saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (19/2/2019), di Hotel Pesonna Makassar.

"Dengan situasi saat ini, saya juga berfikir meskipun kalah, di leg kedua ini sebagai tuan rumah tetap main di Makassar dan kondisi pemain Perseru juga tidak berbeda jauh,” kata Choirul Huda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved