Di Mata Artis Cewek Korea, 4 Cowok Kpop Ini Disebut-sebut Paling Ganteng, Kamu Setuju?

Ini dia 4 seleb cowok Korea yang disebut-sebut paling ganteng, menurut Kpop idol cewek.

Di Mata Artis Cewek Korea, 4 Cowok Kpop Ini Disebut-sebut Paling Ganteng, Kamu Setuju?
Kolase TribunStyle
Park Bo Gum, Jungkook BTS, Baekhyun EXO 

2. Park Bo Gum

4 Seleb Cowok Korea yang Disebut-Sebut Paling Ganteng, Menurut Kpop Idol Cewek
foto: soompi.com

Setuju kalau Park Bo Gum memang cakep banget?

Selain karena drama yang diperankannya selalu sukses, Park Bo Gum juga makin sukses dan banyak digilai cewek setelah jadi MC di acara musik Music Bank.

Kalau ditatap dan disenyumin oleh Bo Gum, hati kita jadi langsung meleleh, deh.

3. Baekhyun ‘EXO’

4 Seleb Cowok Korea yang Disebut-Sebut Paling Ganteng, Menurut Kpop Idol Cewek
foto: aminoapps.com

Baekhyun memang terlihat cute, tapi di saat yang sama dia juga terlihat manly.

Kalau di luar panggung, Baekhyun merupakan sosok yang lucu, heboh, dan ngegemesin.

Tapi, kalau sudah nyanyi di atas panggung, dia terlihat karismatik banget. Dan suaranya juga bikin merinding.

4. N ‘Vixx’

4 Seleb Cowok Korea yang Disebut-Sebut Paling Ganteng, Menurut Kpop Idol Cewek
foto:pinterest.com

N terlihat keren banget kalau sedang di atas stage.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved