Taqy Malik Gelapkan Dana Umrah Rp 1,2 Miliar, 74 Korban Menunggu Uang Refund, Adam Deni: Lama Bener

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adam Deni bongkar nominal dana travel umrah yang digelapkan Taqy Malik.

Namun sayang, hingga kini masih banyak dari mereka yang mengaku belum mendapatkan refund uang dari pihak Taqy Malik.

Merasa geram dengan tindakan Taqy Malik.

Adam Deni lantas memberikan sindiran pada pria 24 tahun tersebut.

"1,2 M NIH BOSS. SENGGOL DONG!!

Total uang jamaah di @taqychantravel.

Baru beberapa jamaah saja yang di-refund, masih banyak loh yang belum di-refund hmmm," tulisnya.

Adam Deni bongkar nominal dana travel umrah yang digelapkan pihak Taqy Malik. (Instagram Adam Deni)

Adam Deni menyindir ucapan Taqy Malik beberapa waktu lalu yang menyebut dirinya kaya sehingga tak mungkin menggelapkan dana travel umrah.

Dia bahkan menanyakan apakah uang Rp 1,2 miliar bisa digunakan untuk membeli pabrik.

"Orang kaya kok refundnya lama bener?

1,2 M easy lah buat orang kaya.

Ngomong-ngomong 1,2 M buat bikin pabrik cukup nggak sih?" tanya Adam Deni dengan nada sindiran.

Unggahan Adam Deni itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

Mereka bahkan menyindir soal mobil sport serta pembangunan pabrik saffron milik Taqy.

"Hmmm pantes bikin pabrik baru," tulis seorang warganet.

Halaman
1234