Pacaran 2 Tahun dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin Beber Alasan Berani Nikah di Usia 19 Tahun

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arumi Bachsin ungkap alasan mantap dinikahi Emil Dardak di usia 19 tahun.

"Ada yang jodohin orang juga sih," ungkap Emil.

"Jadi kamu mau karena dijodohin aja? Bukan karena cinta?" seloroh Arumi.

"Memang dari awal omongannya udah serius," terang Emil. 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin. (Instagram/arumi_arumi_94)

"Jadi dari awal dia nembak aku itu bukan harus target kapannya, tapi aku mau pacaran nggak mungkin mau pacaran aja, nah kamu gimana?

Nah karena dia bilang nggak ada target kapannya yaudah aku juga mau, malah seneng kan perempuan, ada cowok dateng ngajakin pacaran, nggak mau main-main, ya seneng kan, secara kita abis diselingkuhin," beber Arumi. 

Arumi sempat kaget saat Emil mantap menikahinya setelah 2 tahun pacaran di umurnya masih muda 19 tahun.

"Gak nyangka juga, hah kayaknya gak ada target kapannya, akhirnya aku umur 19 tahun dinikahin juga," tuturnya. 

Artis cantik kelahiran 1994 ini mengungkap alasan berani melepas masa lajang di usia 19 tahun. 

Ia mengaku Emil Dardak sosok yang mampu mengimbanginya dan orang yang modern. 

"Dari mulai kita kenal, Mas Emil ini orangnya modern banget pada saat itu, salah satunya juga channel YouTube.

Itu juga pengen ngasih dia ruang di mana dia enggak terbebani sebagai Ibu Gubernur atau apa, walaupun dari sisi tanggung jawabnya nyambung,” tandasnya. 

Berikut video lengkapnya:

Arumi Bachsin Stop Jajan Tas Branded

Sebelumnya, meski lama vakum dari dunia entertain, kehidupan pesinetron Arumi Bachsin masih terus menjadi sorotan.

Halaman
1234