AWALNYA Tak PD Ada Polisi Turki Mau Bertemu, Intan Justru Jadi Istrinya: Aku Kan Dekil Hitam Ndut

Editor: Galuh Palupi
Intan Monika (25) dara asal Aceh Utara bersama suaminya Riza Ya?mur (38) atau panggilan Baba seorang Polisi asal negara Turki pada saat pesta menikah 3 tahun yang lalu yaitu pada Jumat (27/7/2018) di Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara

TRIBUNSTYLE.COM - Kisah cinta seorang gadis Aceh mantan pegawai restoran cepat saji Pizza Hut dengan seorang polisi Turki mencuri perhatian.

Gadis itu bernama Intan Monika, sedang sang polisi Turki akrab disapa Baba, dikutip dari artikel Srambi News 'Gadis Aceh Utara Menikah Dengan Polisi Turki, Rela Resign Kerja & Jual Motor Demi Pria Dikenal di FB'.

Keduanya bertemu melalui media sosial Facebook, lalu tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah dan kini tinggak bersama dengan suami di Turki.

Intan Monika (25) dara asal Aceh Utara bersama suaminya Riza Yagmur (38) atau panggilan Baba seorang Polisi asal negara Turki pada saat pesta menikah 3 tahun yang lalu yaitu pada Jumat (27/7/2018) di Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara (FOR SERAMBINEWS.COM/Kolase Serambinews.com)

Ada banyak kisah mereka, ada pengalaman serta perjuangan yang Intan dan Baba lalui, karena nyatanya, Anne sampai rela berhenti atau resign dari tempat kerja.

Intan Monika (25) dara asal Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara ini pernah sebagai karyawan di Pizza Hut, dan di Hotel Kyriad Banda Aceh.

Ia di Pizza Hut bekerja dari tahun 2015-2017 selama dua tahun dan setelah habis kontrak di pizza sempat nganggur 1 bulan.

Lalu setelah itu dapat kerja di Fountain karena rekomendasi dari managemen yang dulu di Pizza Hut, dan cuma bertahan 3 bulan.

Dan setelah itu Intan kerja di Hotel Kyriad pada tahun 2018 dan akhirnya pada tahun itu juga resign karena sudah dipinang oleh pemuda asal Turki, yaitu Riza Yağmur (38) atau panggilan Baba.

Sebagaimana yang diceritakannya keputusan untuk meninggalkan pekerjaan tersebut sudah ia pikirkan dari jauh hari.

Bahkan, saat Baba mulai mengajak dirinya serius menikah.

Halaman
1234