SAAT Tulang Luna Maya Retak & Luka Jahit dari Jatuh Bersepeda, Perlakuan Manis Ryochin Jadi Sorotan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luna Maya dan Ryochin

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali aku jatuh dari tempat tidur aku.

Biasa pagi pagi kan rencana mau lari aku sok stretching gitu ngulet-ngulet, guling-guling, ternyata udah di ujung tempat tidur dan tempat tidur aku lumayan tinggi.

Jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka," cerita Luna dikutip dari YouTube Luna Maya, Jumat (04/09/2020).

Ketika ingin bangun, kaki Luna Maya justru terkilir.

Dirinya mengatakan sempat mendengar suara tulang kakinya saat terkilir.

"Aku kaget refleks karena namanya bangun pagi mau jatuh ke muka kalau misalkan aku ga refleks nyelamatin diri aku bisa bener bener kepala aku.

Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga ga siap jadi ujung sini nih keceklek dan bunyinya 'kreek'.

Aku inget banget bunyinya 'kreek'.

Terus aku cuma diem. Aku kayak aduh aku bodoh banget.

Ini pasti keseleo, aku ga bisa lari lama, ga bisa naik sepeda lama. Itu yang aku inget pertama kali," lanjutnya.

Dirinya tidak mau diurut meski kakinya bengkak biru.

Wanita yang kini menginjak usia 37 tahun tersebut lantas menjalani treatment fisioterapi.

"Ya udah akhirnya bengkak biru, aku pikir itu ga apa-apa.

Aku engga mau diurut, aku takut diurut.

Halaman
1234