Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Video Lucinta Luna Depresi Beredar, Abash Ungkap Fakta Pilu: Histeris, Sakiti Diri Nyaris Bunuh Diri

Beredar Video Lucinta Luna Depresi, Abash Ungkap Fakta Pilu: Histeris, Sakiti Diri, Nyaris Akhiri Hidup

Abash mengatakan dirinya pernah meminta Lucinta berhenti membaca komentar warganet.

Namun Lucinta menolak karena terkadang dari komentar-komentar tersebut ada pula yang membuatnya tertawa.

"Pernah (minta berhenti baca komentar), tapi kata dia 'aku suka kok baca komentar.

Lucu juga jadi bahan ketawa, di komentar-komentar itu ada yang buat dia ketawa.

Banyak yang dia ketawain, tapi ada yang sedikit yang buat (dia cemas)."

Sikap Saat Depresi

Feni Rose lantas menanyakan bagaimana sikap Lucinta saat depresi.

"Pada saat dia nangis itu gimana? dia menutup diri nggak mau diganggu atau masih bisa dihibur?."

Lucinta Luna saat diamankan di kantor polisi Jakarta Barat (Istimewa)

Sederet Kisah Pilu Lucinta Luna yang Alami Bully Hingga Depresi Berat, Nyaris Lompat dari Lantai 39

Abash mengatakan Lucinta histeris hingga menyakiti diri.

"Dia itu menangis kadang histeris ya. Kadang udah nggak bisa ngontrol diri sendiri.

Kadang bisa nyakitin diri sendiri, mukul, pokoknya serem deh," beber Abash.

Hal tersebut yang membuat Lucinta akhirnya mengonsumsi penenang.

"Ya mungkin kenapa akhirnya dia butuh obat untuk menenangkan dirinya ya."

Feni Rose menanyakan kabar Lucinta Luna pernah nyaris mengakhiri hidup.

"Betul (nyaris bunuh diri), di balkon," ujar Abash membenarkan.

Hal tersebut lantaran Lucinta sudah tidak kuat dengan depresinya menghadapi hujatan.

"Dia cerita yang dia alami, 'aku nggak kuat kayak gini, aku nggak kuat'," ujar Abash.

Setelah mendekam di penjara, Lucinta mengatakan dirinya merasa menyesal dan tidak ingin lagi mengalami kejadian tersebut.

"Dia cuman (bilang) 'aku nggak mau lagi kayak gini. Aku nggak mau lagi terulang kejadian kayak gini.

Aku ngambil pelajaran dari ini dan aku belajar aku mau kedepannya lebih baik," tutur Abash. (Tribunstyle.com/Yuliana Kusuma)