Breaking News:

Berita Viral

TEGA Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk, Disuruh Push Up dan Guling-guling, Videonya Viral

Anggota DPRD Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri yang menghukum seorang sopir truk, disuruh push up dan guling-guling di jalan.

Instagram depokhariini
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri menghukum sopir truk dipinggir jalan. 

TRIBUNSTYLE.COM - Jagat maya dihebohkan dengan aksi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri yang menghukum seorang sopir truk di tengah jalan, Jumat (23/9/2022).

Diketahui, Tajudin tampak menghukum seorang sopir truk di tengah jalan hingga akhirnya videonya pun viral.

Tajudin pun menuai kritikan karena aksinya dianggap berlebihan dan cenderung aksi tak memanusiakan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @depokhariini, disebutkan jika Tajudin Tabri dari Fraksi Golkar itu marah portal jalan rusak karena disenggol oleh truk.

Baca juga: Cap Tiga Jari di Sekolah, Siswi SMP Ini Malah Dilecehkan Oknum Guru, Tega Lakukan Ini Lorong Sepi

"Dia marah karena portal yang ada di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, rusak disenggol truk tersebut," demikian keterangan dalam unggahan tersebut dikutip TribunStyle.com, Jumat (23/9/2022).

Selain menyuruh push up, Tajudin terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan, lalu menginjak pundak sopir truk tersebut.

Sementara itu, sopir truk yang belum diketahui identitasnya terlihat pasrah mengikuti perintah anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar itu.

Dengan nada suara yang tegas dan keras, berusaha membentak sang sopir, Tajudin terlihat menginjak punggung sopir truk yang sedang melakukan push.

Dirasa kurang cukup hanya dengan push up saja, Tajudin lantas memerintahkan sopir truk itu untuk berguling-guling di tengah jalan.

"Guling-gulingan, guling-gulingan," kata Tajudin berteriak, lalu mendorong si sopir untuk berguling.

Saat dikonfirmasi, Tajudin mengatakan bakal memberi penjelasan dalam konferensi pers pada Jumat sore ini terkait video tersebut.

"Tunggu ya sore ini, nanti kami bakal konferensi pers di kawasan Beji, Depok," kata Tajudin.

Baca juga: Bak Jagoan, Oknum ASN Sinjai Tendang Pemotor Wanita hingga Jatuh, Begini Nasibnya Kini: Pilu

Anggota DPRD Palembang Hajar Wanita di SPBU

Sementara itu di lain sisi, baru-baru ini, viral sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang pengendara melakukan kekerasan terhadap seorang wanita di sebuah SPBU di Palembang, Sumatera Selatan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved