Breaking News:

Tes IQ

Tes IQ : Sara dan Dina Ingin Kabur dari Rumah Lewat Jalan ke Luar yang Berbeda, Siapa yang Berhasil?

Tes IQ : Sara dan Dila ingin kabur dari rumah lewat jalan keluar yang berbeda. Siapa yang akan tertangkap basah oleh ayahnya? Dan siapa yang berhasil?

Tangkapan layar YouTube Sisi Terang
Sara dan Dila ingin kabur dari rumah lewat jalan keluar yang berbeda. Siapa yang akan tertangkap basah oleh ayahnya? Dan siapa yang berhasil? 

TRIBUNSTYLE.COM - Sara dan Dina yang sedang dihukum ayahnya ingin nonton konser musik. Keduanya memutuskan untuk kabur dari rumah melalui jalan keluar yang berbeda.

Sara ingin kabur melalui jendela kamarnya dan Dina hendak kabur lewat pintu belakang rumah. Di antara keduanya, siapa yang akan berhasil ?

Jawablah tes IQ atau tes ketelitian ini dalam waktu 10 detik.

Gunakan Intelligence Quotient (IQ) yang kamu miliki untuk menjawab tantangan tes IQ atau tes ketelitian ini dengan tepat dan cepat.

Kamu dapat mengukur kecerdasan yang kamu miliki menggunakan tes IQ atau tes ketelitian ini. Dirimu harus gunakan kecerdasanmu dalam berlogika agar bisa menjawab tantangan ini dengan benar.

Tidak mudah untuk menyelesaikan tes IQ ini dengan cepat dan tepat.

Kamu harus fokus mengamati gambar tersebut untuk mengukur kecerdasan dan tingkat Intelligence Quotient (IQ) yang kamu miliki.

Jika kamu mampu menjawab tantangan tes IQ atau tes ketelitian ini dengan benar itu tandanya kamu adalah orang yang memiliki IQ yang tinggi.

Baca juga: Tes IQ: Pegawai Restoran Ini Tidak Becus Bekerja, Temukan Kesalahan dari Pegawai Restoran Ini!

Melalui pemecahan masalah pada tes IQ atau tes ketelitian ini, kamu dapat menguji intelektualmu.

Apakah kamu memiliki intelektual yang bagus atau biasa-biasa saja.

Kamu harus berpikir dan gunakan logikamu untuk menemukan individu mana yang akan berhasil kabur dari rumah dan indovidu mana yang akan ketahuan ayahnya kabur dari rumah.

BJ Habibie, Albert Einstein, Kim Ung Yong,Tiga orang dengan IQ tinggi
BJ Habibie, Albert Einstein, Kim Ung Yong,Tiga orang dengan IQ tinggi (Klub Mbc)

Agar dirimu mampu menjawab tantangan pada tes IQ atau tes ketelitian ini dengan benar, matamu dituntut untuk jeli dan teliti.

Melalui tes IQ ini kamu dapat menguji apakah matamu mampu dengan cermat menemukan anak mana yang takan gagal dalam aksinya pada gambar tes IQ ini!

Untuk memecahkan tantangan ini, kamu perlu memahami gambar dengan cermat.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved