Breaking News:

Berita Viral

Pasangan Good Looking Syok Lihat Bayinya yang Keriput, Curiga Anak Tertukar, Ternyata Ini Sebabnya

Pasangan cantik dan tampan ini kecewa bayi mereka terlihat jelek, beberapa bulan kemudian berubah semakin tampan.

Eva.vn
Bayi baru lahir keriput hingga dianggap jelek oleh orangtuanya, beberapa bulan kemudian berubah. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pasangan muda ini sangat sedih ketika bayinya lahir dengan kulit keriput, tidak seputih dan secantik yang dibayangkan.

Selama kehamilan, setiap ibu pasti memiliki fantasi tentang wajah bayi saat lahir, berharap bayinya akan seputih dan secantik gambar di internet.

Namun faktanya banyak bayi yang lahir dengan kulit keriput, tampak tua dan tidak secantik yang ibu kira.

Baca juga: Melahirkan saat Kencan dengan Gebetan Baru, Wanita Terharu Lihat Reaksi Si Pria: Padahal Baru Kenal

Banyak orang bahkan kaget saat melihat bayi yang baru lahir untuk pertama kalinya seperti kisah keluarga di berikut ini.

Dikutip dari Eva.vn, Xiao An dan suaminya yang tinggal di Hefei, China, memiliki paras yang sangat baik, dan bahkan dinilai sebagai pria dan wanita tampan dengan tinggi proporsional, kulit putih, dan wajah berkontur.

Itu sebabnya ketika keduanya menikah, semua orang-orang terdekat mengatakan bahwa keturunan mereka akan cantik atau tampan.

Begitu juga Xiao An sendiri, ketika dia hamil, dia juga melihat foto-foto bayi cantik secara online dan dengan sabar menunggu hari persalinan.

9 bulan 10 hari berlalu, akhirnya hari Xiao An melahirkan seorang bayi tapi hasilnya mengejutkan.

Meski sebelumnya, pasangan ini juga tahu bahwa bayi yang baru lahir tidak akan secantik yang diharapkan, tetapi ketika mereka pertama kali melihat wajah anak itu, pasangan itu tidak menyangka banyinya akan begitu jelek.

Xiao An dan istrinya bahkan berpikir bahwa para dokter mungkin telah memberi mereka bayi yang salah, karena tidak mungkin anak mereka begitu jelek.

Bayi itu memiliki mata yang kecil, kulitnya hitam dan merah, matanya terkadang sedikit melotot, tampak seperti terbakar.

Ketika ibu mertuanya menjenguk ke rumah sakit, Xiao An memandangnya dengan kasihan dan berkata, "Saya melahirkan bayi seperti ini, kelihatannya aneh, Bu, kulitnya keriput dan gelap dan kepala terdistorsi."

"Saya tidak membencinya tapi saya pikir itu dia. Jika itu perempuan, pasti hanya memiliki sedikit kecantikan."

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved