Breaking News:

Penghargaan Selular Award 2022, Cek Daftar 13 HP yang Menang, Realme GT Neo 3 hingga Xiaomi 12

Ajang Selular Award 2022 menobatkan sejumlah smartphone di 13 kategori, dari smartphone terbaik hingga kamera terbaik.

Editor: Dhimas Yanuar
NextPit
Xiaomi 12 series. 

TRIBUNSTYLE.COM - Cek daftar 13 HP yang menang Selular Award 2022, dari Realme GT Neo 3 hingga Xiaomi 12.

HP atau smartphone, kini menjadi barang wajib dimiliki karena kegunaannya.

Bahkan sekarang Indonesia memiliki ajang penghargaan smartphone terbaik, yaitu Selular Award.

Ajang Selular Award 2022 menobatkan sejumlah smartphone di 13 kategori sebagai pemenang di ajang ini yang diselenggarakan Jumat (29/7/2022) lalu di Jakarta.

Baca juga: DAFTAR HP Xiaomi yang Dapat Update MIUI 14, dari Flagship Series, Redmi, Note 9 hingga Poco M3

Baca juga: HARGA & Spesifikasi Realme GT Neo 3, HP Flagship dengan Chipset Gahar Dimensity 8100 5G

Ajang Selular Award 2022 menobatkan sejumlah smartphone di 13 kategori sebagai pemenang di ajang ini yang diselenggarakan Jumat (29/7/2022) lalu di Jakarta. CEO SMN Uday Rayana mengatakan, ajang memberikan lebih dari 70 trofi penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi dengan ratusan yang menjadi nominasi
Ajang Selular Award 2022 menobatkan sejumlah smartphone di 13 kategori sebagai pemenang di ajang ini yang diselenggarakan Jumat (29/7/2022) lalu di Jakarta. CEO SMN Uday Rayana mengatakan, ajang memberikan lebih dari 70 trofi penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi dengan ratusan yang menjadi nominasi (ISTIMEWA)

Tiga diantara pemenang tersebut adalah di kategori Smartphone of The Year yang jatuh kepada Realme GT Neo 3 dan kategori Best Gaming Smartphonediberikan kepada Oppo Reno7 5G serta predikat Most Powerful Smartphone kepada Poco F4 GT.

CEO SMN Uday Rayana mengatakan, ajang memberikan lebih dari 70 trofi penghargaan bagi pelaku industri telekomunikasi dan teknologi dengan ratusan yang menjadi nominasi.

Dia mengatakan, para penerima trofi di ajang ini adalah mereka yang berkontribusi besar untuk pembangunan di bidang telekomunikasi dan teknologi di Indonesia.

Dia menjelaskan sejak beberapa tahun terakhir industri telekomunikasi dan digital business menghadapi dinamika persaingan yang semakin ketat. Pandemi Covid-19 yang merebak pada awal 2020 juga semakin memperkuat tekanan tersebut.

Meski demikian, kebutuhan pengguna akan layanan data serta aplikasi semakin meningkat.
Sekaligus menunjukkan transformasi digital tengah masyarakat berkembang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

"Mengambil tema Winning in Digital Ecosystem, Selular Award yang pada tahun ini menginjak gelaran ke-19 menjadi cerminan bagi para pelaku usaha dalam mengarungi tantangan dan dinamika bisnis yang kerap berubah," ujarnya.

Ajang ini juga diisi dengan diskusi panel dengan narasumber antara lain Direktur Penataan Sumber Daya Kementerian Kominfo Denny Setiawan, Ketua Tim Penataan Alokasi Spektrum Frekuensi Radio Dinas Tetap dan Bergerak Kominfo Adis Alifiawan, CEO Indico Andi Kristianto, Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison M Buldansyah dan Chief Corporate Affairs Officer XL Axiata Marwan O Baasir, serta Co-Founder and Vice Chairman Tokopedia Leontinus Alpha Edison, dan Deputy CEO Erajaya Group Hasan Aula.

Adis Alifiawan, Ketua Tim Penataan Alokasi Spektrum Frekuensi Radio Dinas Tetap dan Bergerak Kominfo mengatakan, Pemerintah memberikan dukungan penuh dalam pengembangan jaringan 5G di Indonesia.

Dia mengatakan, Pemerintah sudah membuka spectrum sharing sampai tiga layer di sisi spektrum.

"Dari sisi regulasi, pemerintah fleksibel karena kita paham eranya sudah competition dan collaborative. Intinya kita selalu support inovasi-inovasi dan kolaborasi dari pelaku industri," kata Adis Alifiawan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved