Breaking News:

Hiburan Korea

Gabriel Prince Tolak Debut di Korea, Ini 5 Orang Indonesia Sukses Jadi Idol K-Pop, Ada Dita Karang

Tak dapat dipungkiri, seluruh penjuru dunia hingga detik ini masih dibuat terpesona dengan budaya K-Pop yang berasal dari Korea Selatan.

Instagram @dita.karang_new / @kkmn99
Idol K-Pop yang berasal dari Indonesia, ada Dita Karang hingga Vincent Platinum 78 

TRIBUNSTYLE.COM - Mungkin belum banyak yang tahu, inilah daftar idol K-Pop yang memiliki kewarganegaraan Indonesia.

Tak dapat dipungkiri, seluruh penjuru dunia hingga detik ini masih dibuat terpesona dengan budaya K-Pop yang berasal dari Korea Selatan.

Bahkan masyarakat Indonesia sendiri juga menjadi korban dari hallyu wave itu sendiri, mulai dari K-Pop, K-drama, hingga K-food.

Akhirnya banyak anak-anak muda di sini yang mencoba untuk ikut audisi yang digelar oleh agensi besar di Korea Selatan seperti SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, Hybe Labels, dan agensi-angensi lainnya.

Namun, baru-baru ini malah terbongkar fakta baru kalau artis Gabriel Prince yang tengah naik daun, menolak dua kali tawaran bergabung dari SM Entertainment.

Baca juga: Miliki Visual Khas SM Entertainment, Gabriel Prince Pernah 2 Kali Tolak Tawaran: Bakal Dikontrol

Baca juga: PROFIL Gabriel Prince, Penyanyi Berbakat Asal Surabaya yang Menolak Tawaran SM Entertainment

Selain itu, ada juga artis Gabriella Eka Putri yang rumornya pernah menjadi trainee di SM Entertainment, tetapi pada akhirnya ia memilih untuk mengundurkan diri.

Meski kedua artis di atas memilih tak lanjutkan karier menjadi idol di Korea Selatan, tetapi tak perlu khawatir karena ada juga loh orang Indonesia yang berhasil debut di Korea Selatan menjadi idol.

Siapa saja kah dia? Yuk scroll ke bawah!

1. Dita Karang Secret Number

Dita Karang Secret Number
Dita Karang Secret Number (Twitter @leehyuckk_)

Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau yang biasa dipanggil Dita Karang, beberapa waktu lalu sempat menghebohkan Tanah Air.

Pasalnya cewek kelahiran, Yogyakarta, 25 Desember 1996 itu diketahui debut di bawah naungan agensi Korea bernama Vine Entertainment, bersama grup Secret Number.

Tak main-main, Dita memiliki posisi penting di grupnya loh.

Ia merupakan main dancer dan juga vocalist.

Sebelum bersama Secret Number, diketahui Dita menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York sekaligus menjadi trainee di Born Star Training Center, New York.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved