Breaking News:

Banjir Sorotan, Alvin Faiz Turunkan Yusuf di Pinggir Jalan Saat Malam Hari, 'Anak Kandung Ditirikan'

Kronologi Alvin Faiz menurunkan putra kandungnya di pinggir jalan dengan pengasuh, kembalikan pada Larissa Chou tanpa berkata-kata. Banjir sorotan.

grid.id
Alvin Faiz disorot lantaran sikapnya mengembalikan Yusuf yang dinilai tak beretika. 

TRIBUNSTYLE.COM - Putra mendingan ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menjadi sorotan atas tindakannya yang dinilai kurang pantas pada sang putra kandung, Yusuf.

Alvin dinilai memperlakukan sangat buruk Yusuf saat mengembalikan putranya kepada pihak Larissa Chou di pinggir jalan raya di malam hari.

Berikut kronologi perlakuan Alvin Faiz yang dinilai tak pantas kepada sang putra.

Alvin Faiz dinilai tak beretika saat mengembalikan Yusuf.
Alvin Faiz dinilai tak beretika saat mengembalikan Yusuf. (Instagram @alvin_411, @larissachou)

Baca juga: Curahan Isi Hati Larissa Chou di Bulan Ramadhan, Eks Alvin Faiz: Puasa & Lebaran Berdua Bareng Yusuf

Baca juga: Urus Yusuf Sendirian, Larissa Chou Diminta Cari Pendamping Hidup, Eks Alvin Faiz Beri Balasan Telak

Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin kembali menjadi bulan-bulanan netizen gegara caranya 'mengembalikan' Yusuf, Anak Larissa Chou disebut tak memiliki etika.

Alvin Faiz dan Larissa Chou pun kembali menjadi perbincangan publik.

Diketahui setelah keduanya bercerai pada 16 Juni 2021, Larissa memilih tinggal di Bandung bersama buah hatinya Yusuf Alvin Ramadan.

Sedangkan Alvin memilih menikah dengan Henni Rahman pada 14 Agustus 2021 dan kini hidup berdua.

Seperti diketahui Yusuf tinggal bersama sang ibu, Larissa Chou dan baru-baru ini sang anak bertemu dengan ayahnya, Alvin.

Namun kejadian tak terduga terekam kamera, ketika momen membawa Yusuf kembali pulang ke Larissa Chou, cara Alvin membuat netizen geram.

Sahabat Lariisa Chou pun ungkap fakta mengejutkan, "Allahu akbar," tutur salah satu sahabat Larissa dalam video. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

"Masa iyah sama anaknya sendiri? masa iya ikut mengantarkan tapi gakada penjelasan? cuma nurunin barang-barang Yusuf lalu melenggang pergi. Apakah tidak ada etikat baik?," tutur sahabat Larissa.

"Rasional dan emosional saya cukup pecah karena menyaksikan sendiri. Tolonglah ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran abinya," tutur sahabat Larissa Chou di akun @windasnr.

Tak hanya itu, sahabat Larissa Chou pun menjelaskan kronologi secara terperinci terlihat Yusuf diantarkan dengan berlari kemudian tanpa ada sepatah katapun wanita yang menggunakan baju hitam langsung berlari lagi ke mobil yang diduga dikendarai Alvin.

Alvin Faiz dinilai tak kembalikan Yusuf dengan etika yang baik.
Alvin Faiz dinilai tak kembalikan Yusuf dengan etika yang baik. (grid.id)
 

"Video ini sebenarnya mau diupload sejak semalam, cuma paham kondisi masih berduka. Saya juga ikut menemani Cici ke rumah duka. Masih ditahan-tahan, demi Allah, bukan maksud apapun tapi ini bikin nyesek.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved