Breaking News:

The Great Steak Escape

Kembali Hadir, The Great Steak Escape Siap Manjakan Indonesia dengan Kelezatan Daging Australia

The Great Steak Escape kembali hadir untuk memanjakan lidah pecinta kuliner Indonesia dengan kelezatan potongan daging sapi Australia yang berbeda.

Dok. MLA
Chunk Eye Roll Yakiniku, salah satu hidangan Jepang yang dihadirkan oleh Chef Shelly dari Kenjiro Resto 

TRIBUNSTYLE.COM – The Great Steak Escape kembali hadir untuk mengajak konsumen Indonesia menjelajahi kelezatan potongan daging sapi Australia yang berbeda.

Agenda yang berlangsung dari 1-31 Maret 2022 itu menyuguhkan cita rasa premium berbagai olahan daging sapi Australia. Pembuatannya dilakukan 24 executive chef dari restoran-restoran terbaik di Jakarta.

Hal itu dilakukan agar para kuliner'>pecinta kuliner dapat menikmati berbagai menu menarik yang langsung dibuat dengan potongan daging sapi yang unik, yakni chuck (leher), rump cap (tanjung), dan blade (punuk).

Business Development Manager Meat Livestock Australia (MLA) Indonesia Christian Haryanto mengatakan, pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia di luar potongan lain, seperti sirloin dan tenderloin.

“Banyak potongan daging yang enak dan masih kurang diketahui. Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen dan menjadikan hari-hari para pecinta kuliner lebih luar biasa dan penuh kesenangan saat mengonsumsi daging berkualitas,” ungkap Christian dalam keterangan pers yang diterima oleh Tribunstyle, Jumat (11/03/2022).

Baca juga: SUKSES Kelola Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru, Investasi Pabrik Pengolahan Daging Sapi

Sesuai dengan namanya, The Great Steak Escape ingin memberikan pengalaman bersantap yang lebih mendunia melalui restoran mitra dan menu yang telah dipilih dengan cermat.

Sepanjang bulan Maret, pengunjung akan dimanjakan dengan jenis masakan yang diolah dari daging sapi.

Berbagai masakan yang disajikan, mulai dari Wagyu Paella, Typical Spanish Rice, Wagyu Rump Bites with Truffle Vinaigrette dan Garlic Chips, Australian Picanha dan Prime Top Sirloin in Brazilian BBQ style, dan beberapa hidangan Jepang, seperti Chuck Eye Roll Yakiniku.

Lewat The Great Steak Escape, MLA berharap dapat terus menunjukkan komitmen dan dukungan kuatnya terhadap industri penyedia jasa makanan yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Pasalnya, MLA memahami bahwa ada konsumen yang sangat berhati-hati dalam memilih makanan di tengah gelombang ketiga Covid-19 varian Omicron.

Baca juga: 5 Resep Membuat Bakso Enak, dari Daging Sapi, Ayam, Udang dan Ikan, Kuah Segarnya Buat Ketagihan

Lebih lanjut, MLA berharap lewat adanya kerja sama dengan industri layanan makanan tersebut dapat menarik konsumen untuk kembali mengunjungi restoran favorit mereka.

Sementara itu, Country Manager Tourism Australia Indonesia Agitya Nuraini mengajak masyarakat untuk kembali menikmati kelezatan kuliner Australia. Terlebih dengan adanya fakta bahwa perbatasan Australia kembali dibuka untuk warga mancanegara.

“Semua diundang untuk menikmati kelezatan kuliner Australia yang dibuat dari bahan-bahan segar berkualitas dan tentunya diproduksi oleh para ahli yang handal dibidangnya. Untuk informasi lebih lanjut, cukup dalam satu tautan, kunjungi Australia.com,” terang Agitya Nuraini.

Business Development Manager MLA Christian Haryanto turut berharap, dengan telah dibukanya kembali perbatasan, wisatawan Indonesia juga segera kembali mengunjungi Australia dan menikmati olahan daging sapi lezat.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved