Breaking News:

Fuji Cuek saat PDKT, Thariq Halilintar Beber Pacar Sempat Ngehindar, Ternyata Gara-gara Ini

Thariq Halilintar mengungkap Fuji sempat menghindar saat proses PDKT. Adik Bibi Ardiansyah mengira Thariq belum selesai dengan masa lalunya.

Instagram @fuji_an
Thariq Halilintar mengungkap Fuji sempat menghindar saat proses PDKT. 

"Enggak, aku puterin dulu kayak 'Oh iya? Sama siapa aja?'," jawab Fuji.

Fuji tertidur saat menonton

Dalam kesempatan tersebut, Thariq mengatakan selama menonton keduanya lebih sering diam.

Sementara itu, Aurel menanyakan kepada Fuji apakah adik iparnya tersebut tertidur.

Hal ini dikarenakan sebelumnya, Aurel mengatakan pada saat dirinya menonton bersama Atta, suaminya justru tertidur.

"First impression nonton, dia (Atta) tidur sepanjang film, Thoriq gitu nggak?"

"Oh enggak, dia yang tidur," sambil nunjuk Fuji.

"Sama, Ya Allah," timpal Aurel.

"Spiderman, tidur," tambah Thariq.

Lanjut, Aurel justru teringat momen saat Atta tertidur di bioskop.

"Aku inget banget waktu itu nonton film Ford, yang mobil itu, aku lagi nonton ngajak ngomong, yah molor, yaelah gua nonton sendiri deh."

Atta pun memberikan pembelaan terkait situasi yang ia alami saat itu.

"Di situ gua kayak malu plus gimana ya kayak 'Oh, nggak kok nggak tidur, kan gua pakai kacamata gini, jadi gua pura-pura liat bawah gitu."

"Sangkain gua dia nggak tau gua tidur, sampai gua bilang 'Iya kan yang balapannya ini? Salah, orang dia yang menang', katanya gitu," tutup Atta.

(Tribunnews.com/Katarina Retri)

Artikel ini diolah dari Tribunnews.com dengan judul: Fuji Sempat Menghindar saat PDKT, Mengira Thariq Halilintar Belum Selesai dengan Masa Lalunya

Baca artikel terkait Thariq Halilintar lainnya di sini...

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved