Breaking News:

4 HP Gaming yang Siap Meluncur, dari Black Shark 5, Lenovo Legion, Redmi K50, Ini Bocorannya

4 HP gaming yang siap meluncur di tahun 2022, dari Blackshark 5, Lenovo Legion Y90, Redmi K50, simak beberapa bocorannya.

NotebookCheck / Xiaomi
4 HP gaming yang siap meluncur di tahun 2022, dari Blackshark 5, Lenovo Legion Y90, Redmi K50, simak beberapa bocorannya. 

TRIBUNSTYLE.COM - 4 HP gaming yang siap meluncur di tahun 2022, dari Blackshark 5, Lenovo Legion Y9t0, Redmi K50, simak beberapa bocorannya.

Festival Musim Semi China semakin dekat, dan ini tandanya banyak HP gaming akan datang.

Bocoran dari DigitalChatStation, menyebutkan bahwa akan ada hp gaming terbaru dari Redmi, Red Magic, Lenovo, dan Black Shark tahun ini.

Baca juga: Xiaomi Siap Luncurkan Redmi K50 Edisi Gaming, MediaTek 9000 Tercanggih, Calon POCO F4 di Indonesia?

Baca juga: BOCORAN Spesifikasi Xiaomi 12, Chipset Snapdragon 8 Gen 1, Siap Meluncur di Pasar Global & Indonesia

Lenovo Legion Duel 2.
Lenovo Legion. (GSMArena / Lenovo)

Keterangan rahasia ini mengungkapkan bahwa dari tanggal 1 Februari hingga 12 Februari kemungkinan ada banyak ponsel gaming yang akan bersaing.

Dan untuk kali ini akan ada banyak ponsel gaming baru, seperti Redmi K50 Gaming Edition, Red Magic 7, Lenovo Legion Y90, dan Black Shark 5.

Dilansir dari GizmoChina, kemungkinan 4 hp gaming ini akan diluncurkan bulan Februari atau Maret 2022 di China terlebih dahulu.

Dan jika benar, kemungkinan akan ada 2 hp gaming Xiaomi yang bisa saja rilis di Indonesia seperti, Redmi K50 dan Black Shark 5.

Untuk segi spesifikasi, 4 hp gaming ini akan bersaing membawa chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, namun dengan konfigurasi masing-masing.

Salah satunya adalah konfigurasi sistem pendingin yang akan berbeda dari setiap merek, yang memungkinkan performa yang berbeda.

Konfigurasi ini termasuk, pendingin cair dan teknologi pipa tembaga.

Selain itu, terbukti bahwa kita akan melihat layar dengan kecepatan refresh tinggi, motor getaran yang mengesankan, dan bahkan lampu RGB pada beberapa ponsel ini.

--

Xiaomi siap luncurkan Redmi K50 Edisi Gaming, bawa chipset flagship MediaTek 9000 tercanggih, calon POCO F4 di Indonesia?

Redmi yang kini menjadi brand independen dari Xiaomi, disebut siap meluncurkan seri Redmi K50 edisi Gaming.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved