Breaking News:

Resmi Cerai dari Dennis Lyla & Dapat Hak Asuh Anak, Thalita Latief Lega: 'Semua Tangis Air Mata'

Thalita Latief ungkap kelegaan setelah resmi bercerai dari Dennis Lyla. Singgung perjuangan dan keadilan.

Instagram @dennislyla @thalitalatief
Thalita Latief ungkap kelegaan setelah resmi bercerai dari Dennis Lyla. 

#BERJUANGDEMIKEADILAN
#FIGHTFORJUSTICE
#ijustwanttobehappy," tulisnya.

Thalita Latief Alami KDRT

Beberapa waktu lalu Thalita Latief sempat menceritakan kronologi KDRT yang ia alami.

Ia menyebut KDRT itu sempat dilihat langsung oleh putra semata wayangnya.

"Jadi kejadian itu (KDRT) aku syoknya setengah mati dan aku juga enggak kuat melihat anak aku melihat itu.

Siapa sih ibu yang pengen anaknya melihat KDRT di dalam rumah tangganya," ungkap Thalita seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin 3 Mei 2021.

Thalita Latief dan Dennis Rizky.
Thalita Latief ceritakan kronologi KDRT yang dilakukan Dennis Lyla. (Instagram Thalita Latief/Dennis Rizky)

Thalita lantas menceritakan kronologi KDRT yang dilakukan sang suami.

Ia menyebut kepalanya dibenturkan dengan kepala Dennis.

Momen itu terjadi saat Thalita sedang memangku anaknya.

Bahkan, anak Thalita membantu membersihkan darah yang keluar dari kepala ibunya.

"Posisinya tuh bener-bener dia (anak) dipangku aku, jadi dia syok banget.

Anak aku waktu itu umurnya baru 6 tahun dan ngasih penjelasannya ke dia juga ekstra supaya dia mudah mengerti," ujar Thalita.

"Kepala aku pernah dijedotin sama kepala dia (Dennis), pas yang di depan anakku itu.

Itu berdarah Bun, sampai anak aku yang bersihin darahnya.

Berdarah dan benjol. Kita kalau kepentok aja proses benjolnya lama, ini tuh langsung, kayak ikan louhan gitu.

Itu di depan anak aku yang aku enggak bisa bohong," imbuhnya.

(TribunStyle.com/Yuliana/Febriana)

Baca artikel terkait Thalita Latief lainnya di sini...

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved