Breaking News:

Beber Fakta Sempat Berniat Seriusi Amanda Manopo, Billy Syahputra Legowo: Tapi Gak Sejalan, Ya Udah

Billy Syahputra beber fakta sempat berniat seriusi Amanda Manopo. Billy Syahputra mengaku legowo putus dari Amanda Manopo.

Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Dhimas Yanuar
YouTube SULE Channel, Instagram/amandamanopo
Billy Syahputra legowo putus dari Amanda Manopo meski sempat berniat ajak serius. 

Kenapa sih Bil gak asik dong Sulpod gue tiba-tiba tidak ada kecocokan, hampir sama dong dengan semua, mana ada pasangan yang cocok, gak ada, lo-nya ribet?" cecar Sule. 

Mantan kekasih Hilda Vitria ini justru secara terang-terangan mengungkap bahwa ia sempat berniat seriusi Amanda. 

Namun, ia kini legowo tak bisa mewujudkan hal itu.

Billy Syahputra peluk Amanda Manopo
Billy Syahputra legowo putus dari Amanda Manopo meski sempat berniat ajak serius. (Instagram/@bilsky16)

"Pengen serius, kita pengen cocokin satu sama lain, tapi memang sudah tidak sejalan ya udah tidak cocok," ungkap Billy. 

Ingin mendapat jawaban yang jelas dari Billy, suami Nathalie Holscher masih penasaran alasan putus. 

"Kenapa tidak sejalan? Lu udah biasa dengan kehidupan lu sendiri, maksudnya Amanda juga udah sibuk, tiba-tiba datang ke tempat acara lu, lu datang ke syutingannya Amanda, kan biasa.

Seluruh Indonesia itu udah seneng banget lo sama pasangan kalian, kenapa bisa ini putus gitu loh?" tanya Sule. 

Lagi-lagi, Billy tak membeberkan jawaban alasan pisah dari sang mantan. 

"Iya alhamdulillah (orang senang asmaranya dengan Manda).

Memang dari pihak Billy sama Amanda enggak perlu komentar banyak hal, biar kita aja yang tahu.

Karena kan memang Billy juga sebelumnya putus sama mantan-mantan ya udah, biar Billy yang ngerasain" tandas Billy Syahputra.

Berikut video lengkapnya:

Billy Syahputra Berkali-kali Ajak Memes Prameswari Menikah

Sebelumnya, Memes Prameswari membeberkan jika dirinya berkali-kali diajak menikah oleh Billy Syahputra

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved