Breaking News:

Disinggung Bagaimana Reaksi Andai Shaloom Hamil di Luar Nikah, Wulan Guritno: Amit-amit Jabang Bayi

Wulan Guritno tanggapi begini saat disinggung bagaimana reaksinya andai sang putri sulung, Shaloom Razade hamil di luar nikah.

Instagram/wulanguritno
Shaloom Razade dan Wulan Guritno 

Mantan istri Adilla Dimitri ini kembali menerangkan kala sang putri melakukan aksi prank.

"Jadi sebenarnya pas itu kejadiannya lagi apa ya? Lagi ribet (kayaknya).

Jadi sebenarnya itu gue, jadi kayak 'Mom aku hamil' gitu kan ya kata-katanya.

Jadi gue bilang gini, ada tuh kata-katanya mungkin nggak kedengeran, 'Apaan sih kak' karena gue udah tahu di-prank," tambahnya. 

Namun saat kian dicecar Feni, Wulan mengaku tak bisa menjawab lantaran tak ingin hal itu terjadi. 

Ia juga mengungkap jika para ibu tak ingin anak-anaknya hamil di luar nikah.

"Nah itu dia ya, bingung juga.

Sementara nggak bisa jawab karena belum ngalamin ya, aku nggak tahu nanti, amit-amit jabang bayi ya, kalau ngalamin amit-amit lah pokoknya.

Siapapun ibu yang ngalamin kalau kita di titik itu kan, itu nanti pas lagi keadaan gimana, bagaimana reaksi kita, kita belum tahu.

Tapi yang pasti jangan sampai lah ya, pasti semua ibu nggak mau ngalamin lah," bebernya. 

Lebih lanjut, Wulan menginginkan ketiga anaknya menjadi sosok yang mandiri dan bisa ringan tangan. 

"Gue tuh pengin anak gue belajar mandiri, tidak bergantung pada orang.

Tidak bergantung kepada orang, tapi juga memberikan bahu dan uluran tangan kepada orang, gitu," tandas Wulan Guritno.

Berikut video lengkapnya:

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved