Breaking News:

CPNS 2021

LINK Download Formasi CPNS Kemendikbud 2021, Segera Login di cpns.kemendikbud.go.id

Dari semua kementerian, di tahun 2021 ini seleksi CPNS Kemendikbud merupakan salah satu instansi yang sangat populer

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Ilustrasi pelaksanaan SKB CPNS. 

TRIBUNSTYLE.COM - Dari semua kementerian, di tahun 2021 ini seleksi CPNS Kemendikbud merupakan salah satu instansi yang sangat populer dalam menetapkan kebijakan barunya terkait dengan tes CPNS 2021.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa di tahun 2021 Kemendikbud tidak lagi membuka lowongan CPNS untuk Guru, karena guru nantinya bisa mendaftar pegawai dalam seleksi jalur PPPK tahun 2021.

Ilustrasi CPNS 2021
Ilustrasi CPNS 2021 (https://sscndata.bkn.go.id)

Dilansir dari sscnbkn.win, banyaknya kabar beredar yang simpang siur itu, mana yang benar-benar valid dan bisa dijadikan referensi bagi yang mempunyai niat mengikuti seleksi CPNS tahun 2021 terutama CPNS Kemendikbud 2021, maka simak selengkapnya rangkumannya tersebut berikut ini.

Ragu dengan banyaknya informasi yang beredar dan berbeda antara satu sama lain yang mengabarkan Info CPNS Kemendikbud 2021, maka langsung saja buka website resmi untuk pastikan kabar terbaru dari Kemendikbud di cpns.kemendikbud.go.id

Di website cpns.kemendibud.go.id terdapat beberapa informasi yang bisa diakses yakni :

1. Informasi Pendaftaran CPNS Kemendikbud
2. Tombol Daftar CPNS Kemendikbud

Baca juga: JADWAL Selesksi CPNS 2021 Lengkap dengan Formasi Terbanyak, Calon Peserta Siapkan Dokumen Ini

Letak kedua menu itu ada di bagian atas website, bisa dibuka dengan cara melakukan klik, nanti diarahkan ke beberapa informasi penting berkaitan dengan bukaan CPNS Kemendikbud 2021.

Di dalam informasi pendaftaran CPNS Kemendikbud terdapat info mengenai tata cara pendaftaran CPNS Kemendikbud baik dalam melengkapi persyaratan, cara mengirim berkas secara online dan dokumen apa saja yang diperlukan.

Lihat Juga mekanisme cara daftar tes CPNS di Pendaftaran SSCN BKN CPNS 2021/2022.

Sebagai calon pelamar tugas Anda adalah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam tata cara pendaftaran tersebut, termasuk dengan membuat akun pendaftaran di website SSCASN dan juga melengkapi formulir isian biodata peserta tes CPNS.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved