Breaking News:

Prihatin Masjid Al-Aqsa Diserang, Dewi Sandra Menangis Lihat Korban Berjatuhan: Ya Allah Jaga Mereka

Masjid Al-Aqsa diserang, Dewi Sandra mengaku prihatin lihat korban berjatuhan, tak bisa membanyangkan jika ia tinggal di sana.

Arab News/AFP/Instagram Dewi Sandra
Dewi Sandra prihatin terhadap penyerangan di Masjid Al-Aqsa. 

"Aku benar-benar berdoa, Allah jaga mereka dan Allah muliakan mereka di akhirat kelak," tutup Dewi Sandra.

Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Dewi Sandra harus mengalami kehidupan rumah tangga yang berliku. 

Pasalnya, sang aktris sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga sampai membuatnya terpuruk.

Bahkan, pemikiran Dewi Sandra untuk mengakhiri hidup pernah terlintas saat bercerai dengan mendiang Glenn Fredly. 

Hal itu diungkap Dewi dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network yang 'Sempat Putus Asa, Dewi Sandra Pernah Berpikir Untuk Bunuh Diri!? - Daniel Tetangga Kamu'. 

Mulanya, Daniel menyinggung soal kehidupan masa lalu Dewi Sandra. 

Baca juga: Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra: Dia Yakinkan untuk Jalin Hubungan Serius

Dewi Sandra cerita soal sempat ingin bunuh diri
Dewi Sandra cerita soal sempat ingin bunuh diri (YouTube Daniel Mananta Network)

"Gue denger kamu cerai lagi sama Glenn di berita dan ada berita bilang itu salah satu momen terendah di hidupmu, boleh ga cerita?" tanya Daniel Mananta. 

Dewi Sandra menceritakan impiannya kecil bisa menikah dan hidup bahagia, tanpa adanya perpisahan. 

"Banget (momen terendah), ya kamu bisa bayangin nggak buat semua perempuan.

Untuk seorang wanita menikah itu kan dari kecil selalu diberikan kisah bahwa akan ketemu pangeran impiannya

Terus nanti menikah lalu dia akan hidup bahagia dengan pasangan dan anak-anaknya, ternyata nggak seperti itu," ungkap Dewi Sandra

Harus menghadapi perceraian kembali dua kali, membuat Dewi Sandra sangat terpukul. 

"Dan waktu gua gagal lagi untuk kedua kalinya.

Itu gua bener-bener ngerasa 'gua gagal banget ya', maksudnya lu gagal sekali 'ya udah lah gua nggak punya pengalaman'.

Tapi gua gagal dua kali, semua orang pasti tertuju 'pasti dia nih yang salah nih', apapun pendapat orang, aku nggak mau mikirin itu, yang pasti gua kecewa, gua sedih," bebernya. 

Baca juga: Cerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri: Aku Pengin Tabrakin Mobil

Sampai-sampai, Dewi Sandra sempat memiliki niat untuk mengakhiri hidup. 

Hal itu dilakukan saat mengendarai mobil dan nekad untuk menabrakan dirinya ke mobil lain. 

"Dan aku melakukan semuanya, semua yang aku bisa lakukan, sampai titik terakhir.

Aduh udah lah, pokoknya gua udah sampai apa lagi ya, sampai putus asa, sampai memang sempet denger juga kan?

Sampai mau bunuh diri, kaya yang, kok gua nggak berguna banget ya?

Kok gua ngerasa semuanya gagal? Jadi aku pengin tabrakin mobil.

Tau kan, lagu ujan, bengong, musik lagi maen 'Aku mau mati aja, mau mati aja," terangnya.

Melewati masa tak mudah, Dewi pun menyadari jika hal itu untuk pengalamannya. 

"Tapi sekarang perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidupku," pungkas Dewi Sandra

Seperti diketahui, wanita 40 tahun ini sempat menikah dengan Surya Saputra pada 2000 dan akhirnya kandas pada 2005 silam. 

Setahun menjanda, Dewi Sandra menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. 

Namun, rumah tangganya dengan pelantun Kasih Putih yang kemudian berpisah pada 2009 lalu. 

Kini Dewi Sandra berumah tangga dengan pengusaha Agus Rahman sejak 2011 silam. 

Berikut video lengkapnya:

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Hera)

#MasjidAl-Aqsa #DewiSandra #GlennFredly

 
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved