Breaking News:

Setelah 2,5 Tahun Bersama, Girl Group IZ*ONE Resmi Bubar, Kontraknya Berkahir Hari Ini

Setelah 2,5 tahun bersama hari ini Kamis (29/4/2021) waktu setempat, girl group Jepang-Korea Selatan IZ*ONE resmi bubar, awal debut di Oktober 2018.

Soompi
IZ*ONE 

Reporter: Joni Irwan Setiawan

TRIBUNSTYLE.COM - Hari ini Kamis (29/4/2021) waktu setempat, girl group Jepang-Korea Selatan IZ*ONE mengakhiri kontrak eksklusif dengan CJ ENM dan akan dikembalikan ke agensi masing-masing individu.

Menurut siaran pers yang dibuat oleh Mnet, mereka telah mengumumkan bahwa IZ*ONE akan mengakhiri promosi pada April sesuai jadwal semula.

Itu artinya, kini IZ*ONE telah resmi bubar dan memutuskan untuk mengakhiri aktivitas sebagai girl group untuk terakhir kalinya pada bulan April 2021, sesuai kesepakatan dengan CJ ENM.

Kegiatan resmi terakhir yang dilakukan sebagai grup adalah ketika mengadakan konser online ‘One, The Story’ pada bulan lalu.

Baca juga: Penggemar Galang Dana Demi IZ*ONE Tak Bubar, Dalam 10 Menit Terkumpul Rp 9,5 Miliar

Baca juga: Profil Sakura Miyawaki, Member IZ*ONE yang Bergabung dengan Big Hit Entertainment

Girlband Kpop IZ*ONE
Girlband Kpop IZ*ONE (instagram @official_izone)

Swing Entertainment dan Off The Record Entertainment, yang turut mengelola aktivitas IZ*ONE, mengonfirmasi bahwa grup itu akan bubar sesuai dengan kontrak yang disepakati.

"Promosi grup proyek IZ*ONE akan berakhir seperti yang direncanakan pada akhir April.

Masing-masing dari 12 anggota dan agensi mereka melakukan diskusi terbuka mengenai masa depan grup, dan ini adalah kesimpulan yang dicapai.

Kami ingin berterima kasih kepada semua anggota atas upaya mereka, dan kami juga mendukung setiap anggota dalam pertumbuhan mereka," ungkap agensi.

Kembali pada tahun 2018, IZ*ONE memulai debutnya sebagai grup pemenang Mnet "Produce 48".

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Joni Irwan Setiawan
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved