Breaking News:

BACA Komen Haters, Dul Bereaksi Diminta Tak Berlebihan dalam Pacaran, Kekasih Tissa: Ngapain Ngatur?

Dul Jaelani dan Tissa Biani bereaksi saat diminta tidak berlebihan dalam berpacaran. Mereka juga diingatkan soal belum tentu berjodoh.

Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Delta Lidina Putri
Instagram @tissabiani
Dul Jaelani dan Tissa Biani tanggapi komentar haters soal hubungan mereka 

"Menurut aku emang jodoh kan balik lagi sama yang di Atas.

Yang tahu aku jodoh kamu atau kamu jodoh kamu kan cuma Tuhan.

Ya tapi makasi udah dingetin.

Mereka tuh kadang banyak yang men-judge tanpa tahu asli kita seperti apa.

Kan mereka enggak tahu emang kita pacarannya kayak gimana,"terang Tissa.

Baca juga: Sebut Berasa Kakak Adik saat Pamer Foto bareng Dul & Tissa, Maia Estianty Dipuji Cantik & Awet Muda

Baca juga: Akui Tak Terbebani Pacaran dengan Putra Musisi Terkenal, Tissa Biani Singgung Kesederhanaan Dul

Dul kemudian menyebut hubungannya dengan Tissa terjalin normal seperti pasangan pada umumnya.

Tissa bahkan mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Dul tidak pernah mengganggu pekerjaannya.

"Normal-normal aja, kita pacaran yang sehat kalau kita itu," ujar Dul.

"Buktinya kamu tambah gendut aku juga tambah gendut.

Kita enggak pernah tahu ya berlebihan versi si netizen ini sama berlebihan versi kita.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved