Breaking News:

Berita Terpopuler

POPULER Kisah Pilu Mama Lita MasterChef Indonesia, Suami Meninggal 5 Bulan Lalu, Urus 3 Anak Sendiri

Kisah Mama Lita, mantan Finalis MasterChef Indonesia yang membagi kisahnya kini urus 3 anak sendirian tanpa kehadiran sang suami.

Instagram/yulitamci5real
Foto kenangan Mama Lita MasterChef Indonesia dan almarhum suami 

Dalam unggahan itu, awaknya Feni Rose selaku pembawa acara menanyakan soal cara Lita menjelaskan kepergian sang suami kepada anak-anaknya.

"Terus gimana kamu menjelaskan ke anak-anak pada saat itu?" tanya Feni Rose.

Tentu saja dirinya bingung memikirkan bagaimana cara ia menjelaskan kepada anak-anaknya.

"Jujur saat dikabarin dokter, suami udah nggak ada itu beneran kayak bingung gitu, mau nyampein ke anak-anak gimana."

"Sekarang kan anak-anak main hp dia lihat sepupunya posting kabarnya si suami aku, terus dia telepon."

"'Mama, papa kenapa?','nggak papa, papa lagi diobatin' aku bilang gitu, 'ini kata (sepupu) papah udah nggak ada'' ujar Lita dengan suara bergetar menirukan anak-anaknya.

Lita mengatakan jika anak-anaknya akhirnya tahu kabar ayahnya meninggal dunia tersebut dari sang sepupu.

Dari situlah, anak-anak Lita kemudian mengajukan berbagai pertanyaan pada sang ibu tentang apa yang terjadi pada ayahnya.

"Ya, akhirnya gimana ya udah aku jelasin, 'sabar ya papah udah pulang, papah udah nggak sakit lagi'," ujarnya seraya banjir air mata.

Baca juga: Mama Lita MasterChef Indonesia Curhat Soal Kehidupan 5 Hari Sebelum Suami Meninggal, Firasatkah?

Lita akhirnya menjelaskan apa yang terjadi pada kedua anaknya.

Ia memberikan pengertian serta meminta anak-anaknya untuk bersabar.

Diakui Lita, anak-anaknya memiliki sifat dan cara yang berbeda dalam menyampaikan dan menanggapi sesuatu.

"Anak aku yang kedua sih yang lumayan bikin aku gimana gitu, kalau yang pertama lumayan bisa mengerti, kalau sekarang sih udah nggak (sedih)." kata Lita.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved