Breaking News:

Royal Family

Pangeran William dan Harry Tak Jalan Berdampingan di Prosesi Pemakaman Pangeran Philip, Kenapa?

Alasan Pangeran William dan Pangeran Harry tak berjalan berdampingan di prosesi pemakaman Pangeran Philip. Ternyata untuk hindari momen canggung.

Town & Country Magazine
Pangeran William dan Pangeran Harry 

TRIBUNSTYLE.COM - Alasan Pangeran William dan Pangeran Harry tak berjalan berdampingan di prosesi pemakaman Pangeran Philip. Ternyata untuk hindari momen canggung.

Pangeran Harry menghadiri prosesi pemakaman sang kakek, Pangeran Philip.

Meski sudah tak menjadi anggota keluarga kerajaan lagi, suami Meghan Markle tetap datang.

Namun kabarnya, Pangeran Harry tak akan jalan berdampingan dengan sang kakak, Pangeran William.

Dikutip dari kompas TV dari Associated Press, Pangeran William dan Pangeran Harry tidak akan berjalan berdampingan Sabtu, (17/4/2021) saat mereka mengikuti peti mati kakek mereka ke Kapel St. George menjelang pemakaman Pangeran Philip.

Pengaturan tersebut dipandang sebagai upaya meminimalkan kemungkinan momen canggung antara dua bersaudara yang sedang tidak akur sejak keputusan Pangeran Harry untuk mundur dari anggota senior dan tugas kerajaan tahun lalu.

Istana Buckingham pada Kamis (15/04/2021) merilis garis besar program pemakaman suami Ratu Elizabeth IIyang meninggal 9 April lalu di usia 99 tahun.

Baca juga: Tanpa Meghan Markle, Pangeran Harry Tiba di Inggris untuk Pemakaman Pangeran Philip

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Tak Akan Kenakan Seragam Militer ke Pemakaman Pangeran Philip

Pangeran William dan Pangeran Harry
Pangeran William dan Pangeran Harry (Town & Country Magazine)

Istana Buckingham mengungkapkan sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry, Peter Phillips, akan berjalan di antara mereka berdua saat mereka mengawal peti mati Pangeran Philip ke Kapel St. George di Kastil Windsor, sebelah barat London.

Pangeran Charles, pewaris takhta dan ayah para pangeran, bersama dengan saudara perempuannya, Putri Anne, akan memimpin prosesi yang beranggotakan 15 orang.

Kedua bersaudara itu diawasi dengan ketat karena pemakaman hari Sabtu, (17/04/2021) hampir pasti akan mengingatkan kedua bersaudara itu akan kesedihan mereka saat pemakaman ibu mereka, Putri Diana, lebih dari dua dekade lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Suli Hanna
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved