Breaking News:

Lucinta Luna Bongkar Nama Artis yang Tak Disukai, Wika Salim dan Boy William Masuk Dalam Daftar

Lucinta Luna bongkar nama artis yang tidak dia sukai, Wika Salim dan Boy William masuk dalam daftar.

Instagram
Lucinta Luna bongkar nama artis yang tak disukai, Boy William dan Wika Salim masuk dalam daftar. 

"Kemaren baca mention @jenitajanet kirain ada apaan.

Taunya ada yang jadi-jadian hhmm.

Gini ya mba, di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai," tulis Wika Salim di Instagram pribadinya.

"Inget, kalo emang penyanyi pastinya udah punya lagu,
bukan pake lagu orang terus teriak-teriak ngaku-ngaku lebih bagus," sambung Wika Salim.

Emosi Wika Salim tak sampai disitu saja, ia kemudian mengunggah sindiran kembali yang mengingatkan untuk tak mengusik hidup orang.

Dalam sebuah video, Wika Salim justru terlihat seperti sedang menunjukkan rasa amarah.

Ia juga menyindir jika karir yang ia rintis adalah hasil prestasinya yang tak hanya cari sensasi agar terkenal.

"Ga ush ngusik hidup org ya mba. Gue jd penyanyi dangdut emg ngerintis," tulisnya.

Dalam video unggahan Wika, ia mengungkapkan bahwa untuk jadi penyanyi dangdut memang dirinya merintis dari bawah dan tidak bermodal sensasi.

"Bkn modal cari sensasi aja, Drpd cuma triak2 mnding les vocal, Buktiin klo emg penyanyi, biar netijen sendiri yg menilai," lanjut Wika.

Beberapa sindiran Wika tersebut kemudian dibalas oleh Lucinta Luna melalui unggahan video di akun instagramnya.

Baca juga: Sambut Ramadhan 2021, Lucinta Luna Akan Rilis Lagu Religi, Penampilan Terbaru Jadi Sorotan

"Duh gembor-gembor penyanyi dangdut, penyanyi beneran paling ujung-ujungnya cuma mau numpang tenar sama ratu karena gak menang di akademi saaay," sindir lucinta.

Perseteruan keduanya ini banyak mendapat sorotan dari warganet.

Ada yang menilai jika perseteruan ini hanya settingan belaka.

Ada pula yang merespon dengan memberikan dukungan kepada kedua pihak.

Bahkan tak sedikit pula yang mengharapkan kedua pedangdut itu terus berkelahi.

@farakadew Katanya engga mau berantem berantem di kontenya boy,kok ini berantem berantem lagi

@nadinaa95 Lucinta luna vs Wikasalim

@sucisan15 Kk gausa di hiraukan ttp naiklah ke kesuksesan tanpa kontroversi

@daniel.somba Ayo kak mulai lagi kak drama drama ini, rakyat mu rindu keributan2 ini

Simak video lengkapnya:

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan/Putri Asti)

#BoyWilliam #WikaSalim #LucintaLuna

Ikuti kami di
Penulis: Joni Irwan Setiawan
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved