Breaking News:

ULAH Betrand Peto Pamer Tato di Tangan, Ruben Onsu Langsung Meradang, Suami Sarwendah Beri Ancaman

Reaksi Ruben Onsu meradang lihat Betrand Peto pamer tato di lengan, suami Sarwendah beri ancaman ke putranya.

YouTube The Onsu Family
Ruben Onsu meradang lihat tato di lengan Betrand Peto. 

Beberapa saat kemudian Sarwendah yang baru saja tiba langsung terkejut kala melihat tangan Betrand Peto sudah dipenuhi oleh henna dengan bentuk naga.

"Ih Onyo bikin?" tanya Sarwendah terkejut.

"He'eh diem aja ai mau ngeprank ayah," sahut Onyo.

Tak setuju dengan ulah putra sulungnya, Sarwendah pun mengancam Betrand Peto dengan mengadukan tindakannya tersebut pada Ruben Onsu.

"Ih ai bilangin sih, Ini kan kalau kayak gini keliatannya untuk sementarakan jadi kaya tato gitu ya, wah ai telpon ayah sih Nyo, You udah bilang sama ayah belum? you juga belum bilang sama ai," Ujar Sarwendah.

Meski sudah diperingatkan bahwa henna yang ada di tubuhnya tak bisa dihilangkan menggunakan air dan bertahan selama kurang lebih satu minggu, Onyo bersikeras untuk melanjutkan keinginannya tersebut.

"Ayah kalau lihat gimana Nyo? ai gak ikut campur ya, pokoknya ai tau jadi nanti kalau you surprisein ayah, kayak gimana you sama ayah ai gak tanggung jawab," jelas Sarwendah.

Benar saja ketika melihat tangan putranya sudah dipenuhi oleh gambar bak tato Ruben Onsu pun langsung meradang.

"Terserah you Nyo ai udah bilang gak mau ada tato - tato ngapain you tato - tato?" ucap Ruben.

"Ya cuman pengen bercanda canda aja," jawab Betrand.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved