Breaking News:

Meski Tak Syuting, Ammar Zoni Tak Khawatir Penghasilan, Ini Pabrik Uang 'Rahasia' Suami Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan ini tak sering tampil di layar kaca sebagai bintang sinetron.

Editor: Galuh Palupi
Instagram @_irishbella_
Potret kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni 

Ia menceritakan soal komitmen masing-masing saat menerima pekerjaan akting.

"Balik lagi ke komitmen sosial media tadi, terus gimana masalah karier kalian. Soalnya kalian kan kariernya akting. Harus ketemu sama orang lain," Tanya Andkhika Pratama.

"Apalagi kalian juga berawal dari cinlok. Tidak menutup kemungkinan, 'Kamu bisa lagi dong cinlok sama orang lain'. Apalagi bapak (Ammar) lagi syuting film drama kan. Bagaimana itu ibu Irish?" sambung Andhika Pratama di kanal YouTube-nya pada Selasa (23/3).

Baca juga: TAK Izinkan Ammar Zoni Akting Bareng Mantan, Irish Bella Ungkap Alasan: Pilih Uang atau Ridha Istri?

Irish dan Ammar ternyata punya perbedaan pendapat soal siapa yang paling cemburuan diatara mereka berdua.

Mereka nampaknya saling menuding satu sama lain siapa yang lebih cemburuan antara Irish dan Ammar.

"Sebenernya sih yang lebih cemburuan di sini bukan aku ya," ujar Irish.

"Kata siapa? Bukannya kamu, kamu yang cemburuan. Kamu yang lebih cemburu," balas Ammar.

Tapi kemudian Irish menyebut bahwa dirinya sudah mulai mencoba percaya sepenuhnya pada sang suami.

Apalagi ia tahu bahwa Ammar memang memiliki cita-cita untuk terjun penuh ke dunia akting.

"Ya namanya sekarang udah saling percaya lah ya, harus saling jaga kepercayaan. Tapi yang namanya rumah tangga nggak mungkin mulus-mulusnya aja. Apalagi kita di dunia hiburan gitu," jawab Irish Bella.

"Aku nggak melarang dia. Dia bassic teater juga, dia mau bener-bener terjun ke film. Ya Iko Uwais aja bisa kok. Why can not you do it?" sambung Irish.

Tapi Irish tetap membuat komitmen agar Ammar tidak menerima tawaran akting yang mengaharuskan adanya adegan intim.

Salah satunya adalah ciuman dan adegan ranjang.

Irish memberikan syarat pada sang suami apabila menerima tawaran akting tidak boleh ada kedua adegan tersebut.

"Ya gitu, nggak boleh adegan ciuman, nggak usah lah kalau pelukan," jelas Irish.

"Ya memang kalau untuk ciuman atau adegan ranjang dan segala macemnya, itu sih kan kita bisa bicarakan dari awal. Jadi kayak, gampang lah itu semua bisa diatur. Tapi kalau untuk ngomongin akting atau segala macem, ya itu kita profesional," pungkas Ammar.

(*)

#AmmarZoni #IrishBella 

Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved