Breaking News:

SEMPAT Disarankan Bohong, Gisel Ungkap Alasan Mau Akui Soal Video Syur, Ucap Ini Saat Temui Wijin

Gisel mengaku sempat disarankan teman-temannya untuk bohong. Namun berubah pikiran, pagi-pagi temui Wijin mantap katakan hal ini.

Editor: Monalisa
Instagram @jaysforeal dan @yukinobu_de_fretes
Michael Yukinobu de Fretes, Gisel dan Wijin. 

TRIBUNSTYLE.COM - Kepada Daniel Mananta, Gisel beberkan alasannya mau mengaku jadi pemeran dalam video syur 19 detik bareng MYD.

Diakui Gisel, dirinya sempat disarankan untuk berbohong soal kebenaran video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes atau MYD.

Namun rupanya di tengah rasa dilema itu, mantan istri Gading Marten ini memilih untuk mengaku jadi pelaku video syur 19 detik tersebut.

Padahal diketahui, Gisel dan MYD sebelumnya sempat bungkam soal video syur itu.

Presenter Daniel Mananta kemudian menanyakan perihal kemungkinan Gisel ingin menyangkal keterlibatan dalam kasus video syur dengan tidak mengakui bahwa wanita dalam video adalah dirinya.

Gisel pun memberikan jawaban gamblang pada Daniel dan sang istri Viola Maria melalui video di kanal Youtube Daniel Mananta Network yang tayang pada Senin (22/3/2021).

Baca juga: MENDADAK Gisel Singgung Peluang Balikan dengan Gading Marten, Tak Tutup Kemungkinan: Aku Mau Nurut

Baca juga: BUKAN Khawatirkan Skandal, Gading dan Gisel Justru Cemaskan Hal Ini Saat Video Syur Tersebar Luas

Tangkapan layar Gisella Anastasia yang menceritakan tentang pengakuannya pada Daniel Mananta dan istri.
Tangkapan layar Gisella Anastasia yang menceritakan tentang pengakuannya pada Daniel Mananta dan istri. (Youtube Daniel Mananta Network)

Daniel membuka pertanyaan dengan mengingat awal kasus tersebut meledak.

Lets’ flashback a little bit, ketika pertama kali lo tahu video itu keluar saat itu lo lagi liburan? Sama temen-temen rame banyak saat itu?” kata Daniel.

“Kepikiran enggak sih saat itu untuk kita sangkal tuh, kita bohong, ‘Udah ah, you know what? That’s not me. Let’s just say itu bukan gue, itu orang lain, itu orang Thailand’,” tambah Daniel.

Mantan istri Gading Marten tersebut tidak menampik bahwa keinginan untuk membantah dugaan yang mengarah pada dirinya sempat terbesit dalam kepalanya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved