Breaking News:

Evelyn & Rulyabii Margana Lakukan Photoshoot Mesra, Eks Aming: Banyak yang Kepo

Mantan Istri Aming, Evelyn Nada Anjani buka suara soal hubungannya dengan kekasih barunya. Mereka berencana menjalin hubungan yang serius.

Instagram @rulyabii27_
Kebersamaan Evelyn dan Rulyabii 

Rulyabii mengatakan jika mereka memang sedang dekat.

"Pasti banyak yang menanyakan apakah hubungan kita settingan atau bukan, itu lumrah ya. Ini adalah pertemuan yang direncanakan oleh Allah SWT," tutur Rulyabii.

Dan ia juga menyampaikan jika ia berjodoh dengan Evelyn, ia akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Evelyn.

"Kayaknya kita bukan anak SMA yang kayak kita jadian yuk gitu, jalanin aja," papar Rulyabii.

Baca juga: Roy Kiyoshi Tak Menolak Balikan Dengan Evelyn, Terharu Sikap Tulus Saat Dirinya Terjerat Narkoba

Baca juga: Unggah Video Pakai Hijab Dibantu Sosok Pria Tampan, Evelyn Nada Anjani: Makasih Sayang

Evelyn juga mengutarakan bahwa dirinya dan Rulyabii sudah lama saling berhubungan.

Hingga pada akhirnya, mereka dapat sedekat sekarang ini.

Rulyabii pun mengaku dirinya dan Evelyn memiliki beberapa alasan, mengapa mereka berusaha untuk menutupi hubungan mereka dari publik.

"Ada beberapa hal yang bikin aku sama Evelyn nggak berusaha untuk membuka hubungan ini ke publik," ucap Rulyabii lagi.

Dalam video tersebut, mereka meminta doa agar hubungan mereka langgeng dan lanjut ke tahap yang lebih serius.

"Gini aja, sebuah hubungan yang sedang dekat, dan berusaha untuk tidak dibawa beban. Maunya saling mendoakan, saling mendukung aja," tutup Rulyabii.

Evelyn Memutuskan Berhijab

Wanita 19 tahun ini telah membulatkan tekad dan memutuskan untuk berhijab. 

Diakui mantan istri Aming memang dirinya sudah sejak lama berniat untuk mengenakan hijab. 

Evelyn juga menanggapi dituding settingan dengan kemunculannya memakai hijab. 

Hal itu disampaikan Evelyn saat diwawancara dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, yang tayang pada Rabu (10/2/2021).

Evelyn Nada Anjani bicara soal putuskan berhijab
Evelyn Nada Anjani bicara soal putuskan berhijab (YouTube STARPRO Indonesia)

"Kalau orang nanggepinya sensasi atau setingan segala macem, udah dari dulu kan (dibilang begitu).

Ini aku ada proses yang sangat lama juga sehingga aku udah mulai memberanikan diri dan percaya diri," terang Evelyn Nada Anjani. 

Evelyn mengaku sudah satu minggu merubah penampilannya dengan hijab. 

Yang kayak gitu suka tiba-tiba ya, kayak yang namanya hidayah orang suka datang tiba-tiba dan ngga diduga-duga.

Benar-benar minggu kemaren, baru seminggu yang lalu.

Tiba-tiba kayaknya ini, sebenarnya mikirnya udah lumayan lama, tapi kalau misalnya aku mikir terus, mikir terus, aku nggak akan berani-berani nih," sambungnya. 

Hingga akhirnya ia membulatkan tekad untuk mantap mengenakan hijab. 

"Jadi aku ada dimana, di titik yang aku ngerasa ini kayaknya aku harus nekad.

Harus paksain coba deh, bukan paksain memakai ya," terangnya.

Ia juga merasa lebih baik dan adem saat dalam balutan hijab.

(TribunStyle.Com/Wahyu Putri Asti Prastyawati/Heradhyta Amalia)

#Evelyn #EvelynNadaAnjani #Aming  #RoyKiyoshi

Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Putri Asti Prastyawati
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved