Breaking News:

BEREDAR Isu Nikita Mirzani Pacari Askara Suami Nindy Ayunda, Nyai Buka Suara, Singgung Inisial A

Diisukan pacaran dengan Askara suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani akhirnya buka suara, singgung inisial A.

Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @nindyparasadyharsono
Nindy Ayunda, Askara dan Nikita Mirzani. 

Satu di antaranya adalah berita tentang kedekatan artis Luna Maya dengan seorang pria muda.

Hal itu memancing Dinar Candy untuk menyinggung kedekatan Nikita Mirzani dengan pacar barunya.

"Emang Luna Maya main berondong Nyai?" tanya Dinar Candy dilansir TribunWow.com.

"Nggak tahu, gue juga nggak tahu beritanya," kata Nikita Mirzani.

"Oh gitu, ada juga Nikita Mirzani main berondong," sindir Dinar Candy.

Merasa tersindir, Nikita Mirzani langsung membantah bila kekasih barunya disebut berondong.

Sebab, orang yang kabarnya serius menjalin hubungan dengannya kali ini secara usia hanya terpaut sedikit lebih muda saja.

"Enggak ada, pacar gua yang sekarang umurnya 32 tahun, bukan berondong," kata Nikita Mirzani.

"Aku penasaran, yang bikin dia senyum-senyum itu," ujar Dinar Candy salah tingkah.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Jumat (19/2/2021).
Nikita Mirzani dan Dinar Candy, Jumat (19/2/2021). (YouTube Langit Entertainment)

Dinar Candy lantas membeberkan bahwa pacar Nikita Mirzani adalah sosok yang cukup dikenal.

Nikita Mirzani membenarkan bahwa pria idamannya itu bisa dicari dengan mudah di internet.

Meski belum membeberkan secara gamblang, Nikita Mirzani berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Pokoknya cowoknya Nyai kalau dicari di Google pasti ada," kata Dinar Candy.

"Sebetulnya ada, ada banget (di Google)," ujar Nikita Mirzani.

"Tapi itu akan gue umumkan, mungkin nggak lama lagi di bulan Maret, siapakah pacar gue sebetulnya," sambungnya.

Sadar pernikahannya telah gagal tiga kali, Nikita Mirzani kali ini tak mau terburu-buru.

Ia menegaskan masih akan menjalani proses penjajakan sebelum berpikir ke jenjang pernikahan.

Artis 34 tahun itu tak mau hubungannya nanti berakhir dengan perceraian seperti yang sudah-sudah.

Terlebih, pasangan Nikita kali ini juga merupakan orangtua tunggal alias duda beranak.

"Pacaran dulu tapi kan? Belum mau menikah?" tanya Dinar Candy.

"Enggak lah, kan gue menikah udah pernah. Maksudnya kita penjajakan dulu, mengenal satu sama lain supaya tidak lagi terjadi perceraian," ucap Nikita Mirzani.

"Gue harus kenal sifatnya, dia harus kenal sifat gue, dia harus terima kekurangan gue, gue haru terima kekurangan dia."

"Dia juga punya anak, gue juga punya anak, anak kita harus disatukan dulu."

"Jadi di umur gua sekarang, gue tidak lagi mencari pacar gue mencari pendamping hidup yang bisa susah senang bersama," pungkasnya sumringah. (TribunWow.com/Rilo)

#NikitaMirzani #AskaraParasadyHarsono #NindyAyunda

Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved