Breaking News:

Rafathar Ungkap Pernah Lihat Raffi Ahmad & Nagita Bertengkar, Gigi: Bukan Berantem, tapi Berdebat

Rafathar blak-blakan ungkap pernah melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertengkar. Gigi beri pembelaan dengan menyebut itu berdebat.

Instagram/raffinagita1717
Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina 

"Kayaknya malem-malem di bawah banyak orang berantem," singgung Rafathar.

"Masak sih? Mama sama papa itu nggak pernah berantem, cuman berantem, tau nggak berdebat?" tanya Gigi.

"Berdebat itu apa sih?" tanya balik Rafathar.

"Berdebat tuh kayak Mama sama Aa, Aa mau makan permen, mama bilang gak boleh.

Boleh, minta satu, nggak. Itu berdebat namanya, bukan berantem," tutur Gigi.

"Berantem, berantem," ucap Rafathar kekeuh.

"Bukan, berdebat," bantah Gigi. 

Kemudian, Gigi melanjutkan jawaban soal pertanyaan sang putra kala ia menonton film. 

"Mama nonton film biasa aja nangis, nonton kartun aja mama bisa nangis.

Mama tuh gampang nangis, emang cengeng," tandas Nagita Slavina

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved