Breaking News:

INGAT Artis Vitta Mariana? Dinikah Pelaut Bule, Pamer Diperlakukan Bak Ratu Suami Tak Malu Cuci Baju

Lama menghilang, Vitta Mariana ternyata sudah cerai dan nikah lagi. Kini dipersunting pelaut bule dan diperlakukan bak ratu.

Instagram @vittamariana
Vitta Mariana bersama suami bulenya yang seorang pelaut 

Setahun berlalu, akhirnya ia keluar dari penjara pada 15 April 2020 lalu.

Kini, ia memiliki tujuan untuk berkarier di YouTube.

Sebelumnya, ia juga menanggapi kasus yang menjerat rekannya saat di Indonesian Idol, Gisel.

Ia mengaku sedih dan sempat menyangkal keterlibatan Gisel dalam video syur 19 detik tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (30/12/2020).

"Yang pasti sedih banget ya, nggak nyangka. Dari awal punya feeling sebenarnya ini nggak bener sebenarnya," ungkap Aris.

"Tapi kemaren dari pihak kepolisian udah menjelaskan bahwa itu asli ya," sambungnya.

Aris Idol tak menyangka saat tahu Gisel terjerat kasus video syur
Aris Idol tak menyangka saat tahu Gisel terjerat kasus video syur (YouTube Cumicumi)

Ia juga mengungkapkan rasa sedih dengan kasus yang menimpa rekannya tersebut.

"Yang pasti sedih nggak nyangka ada sedikit kekecewaan sih," kata Aris Idol.

Di mata Aris, Gisel merupakan sosok yang baik, ramah dan ceria.

"Gisel sosok yang baik ya, dia sosok yang ramah, penuh ceria. Ya pokoknya asyiklah orangnya," terang Aris.

"Orangnya care, cuma di luar dari itu semua aku nggak mau tahu," lanjutnya.

Terlepas dari itu, rupanya Aris memiliki kehidupan yang berbeda dengan Gisel.

Dari Instagram pribadinya, terlihat kesederhanaan dari juara Indoensian Idol Season 5 ini.

Ia membagikan kehidupan keseharaiannya seperti cover lagu, makan bareng keluarga hingga berolahraga bersama istri tercinta.

Sebelum membagikan potret terkini bersama keluarganya, ia rupanya pernah masuk bui karena kasus narkoba.

Melansir Kompas.com, ia ditangkap karena kasus narkoba pada 15 Januari 2019.

Ayah satu anak itu divonis hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan pada 27 Agustus 2019.

Ia dinyatakan bersalah melanggar Pasal 127 Ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2019 tentang narkoba.

Lantaran sudah mendekam di penjara selama 1 tahun 3 bulan, setengah dari total masa tahanan yakni 2 tahun 6 bulan ia kemudian resmi bebas bersyarat dari Rutan Cipinang pada Rabu (15/4/2020).

Kepada Kompas.com, Aris mengatakan dia sangat bahagianya karena kembali menghirup udara segar setelah sekian lama.

“Kebebasan kemarin senang bangetlah pastinya, dapat asimilasi dari Pak Menteri untuk di rumah," kata Aris saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Aris Idol
Aris Idol (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)

"Dan memang kalau pun enggak dapat asimilasi kan gue lagi ngurus PB (pembebasan bersyarat) habis Lebaran insya Allah sudah bisa pulang,” lanjutnya.

Ia bahagia lantaran sang istri menjemput dirinya.

“Dijemput (istri), waduh senang banget rasanya dan itu adalah hari-hari yang ditunggu-tunggu dan hari-hari dan istri anak gue tunggu,” ucap Aris lagi.

Saat mendekam dalam penjara, Aris mengaku telah menciptakan 5 lagu.

Namun kelimanya belum dirilis karena sedang pandemi Covid-19.

“Karya alhamdulillah sudah jadi 5 lagu. Tinggal nunggu momen aja nih karena momennya kurang pas lah ya, lagi pandemi Covid-19, nunggu reda,” kata Aris.

Menurut Aris, kelima lagu itu berkaitan dengan kehidupan serta prosesnya.

“Yang kedua tentang merasa gue takut kehilangan ditinggalin sama bini gue,” tutut Aris lagi.

Aris Idol dan istrinya
Aris Idol dan istrinya (Instagram/aris_mania08)

Setelah bebas, ia ingin mewujudkan keinginannya yakni menjadi seorang YouTuber.

“Enggak sibuk banget sih, gue punya konsep nih, ingin buat konten YouTube, kayak Felix yang terkenal tuh di YouTube. Dia modal gitar doang, terus nyanyi pakai mic seadanya dan itu viral yang nonton 10 juta, 20 juta,” tutur Aris lagi.

“Nah gue lagi ingin begitu, lagi ingin cari modal karena kan harus ada modal juga gitu,” ujarnya menambahkan.

Tekadnya ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya yang kerap mengunggah video cover lagu.

Selain itu, dalam Instagram pribadinya, ia mempromosikan kanal YouTube-nya yakni The Aris Official.

Jika diintip dari kanal YouTubenya, Jumat (8/1/2021), Aris telah mengunggah 15 video cover lagu.

Selain cover lagu, terlihat juga kedekatannya dengan istri dan anaknya.

Salah satu unggahannya memperlihatkan dirinya sedang berolahraga dengan sang istri, Rosillia Octo Fany.

Selain itu, ia juga memamerkan kebersamaannya dengan sang istri dan anak saat makan bubur ayam kesukaan.

Momen kebersamaan ini ia bagikan pada 14 November 2020 lalu.

Pada 5 Desember 2020 lalu, Aris bersama keluarga juga mengabadikan momen makan malam diiringi nyanyian pengamen jalanan yang membawakan lagu berjudul "Ratu Sejagad".'

Unggahan terbarunya, ia memperlihatkan video cover lagu berjudul "Creep" milik RadioHead.

Profil Aris Idol

Aris sempat berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabodetabek dan Terminal Kampung Melayu.

Ia kemudian menikah dengan Rosallia Octo Fany pada 22 September 2007.

Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Mocalist Rasya Fatiruwllah.

Aris kemudian memiliki keinginan untuk mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Namun hal tersebut tak direstui sang istri.

Istrinya ini takut jika kelak Aris akan berpaling darinya setelah menjadi artis.

Akhirnya, Aris menjuarai ajang tersebut dan mengalahkan Gisella Anastasia.

Setelah jadi juara, kekhawatiran istri Aris menjadi nyata.

Pada 26 November 2008, Fany melayangkan gugatan cerai terhadap Aris.

Bahkan proses cerai ini dibumbui kejadian KDRT yang diduga dilakukan oleh Aris, sebagaimana dilansir dari wikipedia.

Belum selesai masalah perceraian, Aris juga terancam dipecat oleh pihak Indonesian Idol akibat peristiwa itu.

Namun akhirnya Aris dan Fany memutuskan untuk rujuk dan memulai hidup bersama kembali hingga saat ini.

(TribunStyle.com/Octavia Monalisa/Nafis)

Sebagian artikel ini sudah tayang di TribunSolo.com dengan judul Tak Terekspos, Aktris Cantik Ini Diam-diam Sudah Cerai dan Nikah Lagi, Suaminya Tak Segan Cuci Baju

Ikuti kami di
Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved