Breaking News:

Kurus Berkat Konsultasi ke Dokter, Melly Goeslaw Peringati Penjual Obat Pelangsing Tak Comot Fotonya

Melly Goeslaw ungkap rahasia makin langsing. Ia juga peringati penjual obat pelangsing agar tak asal comot foto-fotonya.

TribunStyle.com/kolase Instagram/@melly_goeslaw
Melly Goeslaw 

Sampai sini sudah cukup paham?," tulis Melly Goeslaw, dikutip TribunStyle.com, Jumat (5/2/2021).

Melly lantas menyinggung para penjual obat pelangsing yang sering mencomot foto artis sebagai testimoni.

Ia juga meminta para penjual tak membohongi pembeli dengan memberikan testimoni palsu.

"Gak usah saya sebut produk2 yang menggunakan nama saya seolah olah saya kurusan karena pake produk tersebut.

Saya bersyukur jika hidup saya ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain.

Tapi saya lebih bersyukur lagi jika semua pihak yang berdagang bisa memilih langkah yang lebih baik tanpa harus membohongi pembeli," ungkapnya.

Lebih lanjut, Melly Goeslaw mengaku tak pernah menimbang meski berat badannya sudah turun.

"Pasti pada pengen tau saya turun berapa kilo ya?

Nah gaiiis jadi saya tuh gak pernah nimbang, karena waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya, saya lempar timbangannya.

Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah gak nyangka timbangan yg urg lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk." tulisnya.

Baca juga: POPULER 8 Gaya Melly Goeslaw dengan Face Shield Unik, dari Bentuk Belah Ketupat hingga Glamor

Melly Goeslaw ungkap rahasia miliki tubuh kurus
Melly Goeslaw ungkap rahasia miliki tubuh kurus (Instagram/Melly Goeslaw)

Seolah menegaskan, Melly kembali mengatakan bahwa ia tak pernah menggunakan obat pelangsing apapun.

"Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis .

Saya gak pernah pake produk apapun, dan saya gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb. Saya gak mau didikte , jadi saya pun gk mungkin dikte org"

Melly justru membeberkan ukuran pakaian yang selalu ia gunakan saat ini.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved