Breaking News:

SIKAP ASLI Amanda Manopo ke Kru Diungkap Billy Syahputra, sang Ibu Terharu: Biar Tuhan yang Balas

Terungkap sikap asli Amanda Manopo di belakang layar. Tak disangka pacar Billy Syahputra rela lakukan ini pada kru.

Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Suli Hanna
Instagram @amandamanopo, YouTube RCTI Infotainment
Tangis ibunda Amanda Manopo ungkap kebaikan hati putrinya 

Dia anak yang baik, penurut.

Jadi di dipikirannya hanya ingn nyenengin mami dan daddy.

Cari duit untuk orangtuanya aja." tambah Henny.

Beri Hadiah Moge Triumph Setengah Miliar di Ultah ke-30 Billy Syahputra, Amanda Manopo: Gak Seberapa

Sikap dermawan Amanda Manopo juga membuatnya tak pernah berpikir dua kali untuk menghadiahi orang terkasih dengan barang-barang mahal.

Seperti yang belum lama ini Amanda lakukan sebagai kado ulang tahun kekasihnya, Billy Syahputra

Bagaimana tidak Amanda Manopo ternyata memberi hadiah Billy Syahputra motor gede Triumph Scrambler 1200.

Hadiah tersebut ditaksir berharga setengah miliar.

Rona kebahagiaan tengah menyelimuti Jhoni Rhoma Billy Iskandar alias Billy Syahputra.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai presenter ini baru saja berulang tahun ke-30.

Billy Syahputra bertambah usia pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu.

Kebahagiaan Billy Syahputra terasa lengkap atas kehadiran Amanda Manopo di dalam hidupnya.

Selain itu, Amanda Manopo juga telah mempersiapkan kado spesialnya untuk sang kekasih.

Baca juga: Amanda Manopo Dijodohkan dengan Arya Saloka, Billy Syahputra Kesal: Apasih, Gua Tau Karakter Dia

Baca juga: Soal Unfollow & Hapus Foto Billy Syahputra, Amanda Manopo Ungkap Saling Instropeksi di Kisah Asmara

Tak tanggung-tanggung, Amanda Manopo memberi hadiah motor gede alias moge dengan harga yang sangat fantastis.

Hal itu terungkap dari laman Instagram pribadinya, @amandamanopo, Minggu (17/1/2021).

Amanda Manopo mengunggah potretnya tengah berboncengan bersama Billy Syahputra di atas motor gede Triumph Scrambler 1200.

Motor gede Triumph Scrambler 1200 ini ditaksir berharga Rp 545 juta.

Amanda nampak memeluk Billy dengan mesra.

Dalam keterangan unggahan, Amanda Manopo berharap agar Billy Syahputra senang dengan hadiah pemberiannya.

"Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa.

Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu" tulis Amanda Manopo dikutip TribunStyle.com, Minggu (17/1/2021).

Billy Syahputra dapat hadiah motor gede mewah dari Amanda Manopo
Billy Syahputra dapat hadiah motor gede mewah dari Amanda Manopo (Instagram/Amanda Manopo)

Sontak unggahan Amanda Manopo ini langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Beberapa di antaranya nampak tercengang dengan ucapan Amanda yang menyebut hadiah pemberiannya 'tak seberapa'.

"Ga seberapa katanya," tulis @revasarii_

"gga seberapa bagi Amanda Manopo itu seberapa banged bagi kita yaaa" tulis @si.ga.ret

"Aduhh auto baper gue" tulis @fahrit_mufama_cetarrrr

"Kado kaya gitu gak seberapa katanya" tulis @aaayyuudi

"Langgeng teros iyah tuk saling mencintai, semoga menikah tahun ini, aaaamiiin" tulis @afrillia_novita

"Gila sih kado kado ultahnya, kemarin billy kasih amanda tas H. skrng billy dapet motor" tulis @rina.armona

"@amandamanopo berkah ya mb....org baik ketemu org baik @bilsky16 semoga berjodoh.." tulis @devi_warias2ty. (TribunStyle.com/Octavia Monalisa/Tsania)

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved