Breaking News:

Spesifikasi Gadget

OnePlus Band Resmi Diluncurkan, Dibekali Layar Amoled hingga Baterai Tahan Lama

OnePlus resmi merilis smartband pertama buatannya yang diberi nama OnePlus Band, layar amoled hingga baterainya di klaim bisa bertahan selama 14 hari.

Website OnePlus.in
OnePlus resmi merilis smartband pertama buatannya yang hadir dengan nama OnePlus Band. Diketahui smartband ini hadir dengan beberapa fitur keren dan daya tahan yang cukup panjang. 

TRIBUNSTYLE.COM - OnePlus Band resmi dirilis, intip fitur keren smartband dengan layar amoled hingga baterainya yang di klaim bisa bertahan selama 14 hari.

Jika kamu seorang praktisi kebugaran, kamu tentu tidak asing lagi dengan perangkat yang bernama smartband.

Ya, fungsi utama dari alat tersebut adalah sebagai fitness tracking atau pelacak kesehatan.

Dengan demikian, setiap aktivitas olahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuhmu bisa dilacak dengan mudah dengan smartband.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi & Penampakan Ponsel Flagship 5G Murah OnePlus Nord Terbaru, di Bawah Rp 7 Juta?

Baca juga: Viral Kamera OnePlus 8 Pro Bisa Memotret Tembus Pandang Termasuk Pada Baju & Plastik, Lihat Hasilnya

Hadir dengan desain seperti smartband pada umumnya, OnePlus Band menghadirkan layar 1,1 inci berjenis AMOLED yang mendukung warna dan dapat disentuh.
Hadir dengan desain seperti smartband pada umumnya, OnePlus Band menghadirkan layar 1,1 inci berjenis AMOLED yang mendukung warna dan dapat disentuh. (Website OnePlus.in)

OnePlus secara resmi meluncurkan smartband pertama mereka.

Mengikuti jejak perusahaan lain di bawah naungan BBK Electronics (OPPO, vivo, dan realme), akhirnya OnePlus secara resmi meluncurkan smartband pertamanya di India yang bernama OnePlus Band.

Perlahan tapi pasti, OnePlus terus menerapkan diversifikasi terhadap portofolio produknya.

Mendekati pergantian tahun kemarin, CEO OnePlus, Pete Lau, sempat mengungkapkan bahwa OnePlus berniat merilis smartwatch di awal tahun 2021.

Namun sebelum rencana tersebut terlaksana, OnePlus rupanya sudah lebih dulu mencicipi ranah wearable lewat sebuah fitness tracker bernama OnePlus Band.

Secara sekilas, OnePlus Band mempunyai desain yang hampir mirip dengan HUAWEI Band 4. Serta dengan desain masih seperti smartband pada umumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Joni Irwan Setiawan
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved