Breaking News:

Emas Rp 2 Miliar Milik Lina Raib, Dulu Teddy Ngotot Masukkan ke Dalam Gentong, Rizky Febian: Kemana?

Emas Rp 2 miliar milik mendiang Lina Jubaedah raib, dulu Teddy Pardiyana ngotot minta emas-emas itu dimasukkan ke dalam gentong untuk dibersihkan.

insertlive, Instagram @rizkyfebian
Rizky Febian, Almh Lina dan Teddy 

TRIBUNSTYLE.COM - Perhiasan emas senilai Rp 2 miliar milik mendiang Lina Jubaedah raib, dulu Teddy Pardiyana ngotot minta emas-emas itu dimasukkan ke dalam gentong untuk 'dibersihkan', Rizky Febian pertanyakan keberadaan harta milik ibunya itu karena ada sebagian haknya dan milik sang nenek.

Harta warisan Lina Jubaedah hingga kini masih menjadi persoalan pelik antara Teddy Pardiyana dan keluarga Sule.

Teddy Pardiyana belakangan selalu muncul dan menuntut harta warisan Lina.

Lama bungkam, akhirnya Rizky Febian angkat bicara terkait kisruh harta warisan yang diributkan oleh suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Rizky Febian.
Rizky Febian. (Instagram @rizkyfbian)

Baca juga: ASET Rizky Febian yang Dititipkan Lina Raib, Dijual Teddy? Anak Sule Tuntut Keadilan: Itu Hak Iky

Baca juga: KEBOHONGAN TEDDY Dibongkar Rizky Febian, Putri Delina Menangis Lihat Kondisi Bintang: Banyak Bukti

Seperti diketahui, ketenangan keluarga komedian Sule, terkhusus anak-anaknya, belakangan terusik oleh Teddy yang meributkan harta warisan.

Rizky Febian dan Putri Delina pun merespons dengan menggelar jumpa pers meluruskan apa yang telah disampaikan Teddy ke media.

Rizky Febian dan Putri Delina menggelar konferensi pers bersama kuasa hukum membeberkan masalah perseteruan dengan Teddy Pardiyana, Sabtu (19/12/2020).
Rizky Febian dan Putri Delina menggelar konferensi pers bersama kuasa hukum membeberkan masalah perseteruan dengan Teddy Pardiyana, Sabtu (19/12/2020). (Capture YouTube KH INFOTAINMENT)

Satu di antara permasalahan yang disinggung, Rizky Febian menanyakan satu gentong emas yang hilang.

Hal itu semula diungkapkan oleh kuasa hukum Rizky Febian yang membeberkan persoalan lain terkait harta warisan almarhum Lina.

Dikutip TribunWow.com dari kanal KH Infotainment, Minggu (20/12/2020), diungkap bahwa pihak Teddy seolah menggelapkan emas senilai hampir Rp 2 millar tersebut.

"Jadi yang ingin dipertanyakan oleh pihak keluarga itu dulu ada perhiasan emas satu box, lebih kurang nilainya hampir Rp 2 M, atas rekomendasi Pak Teddy diserahkan pada orang yang namanya Iwan," tutur pengacara Rizky Febian.

"Kemudian perhiasan emas tersebut dimasukkan ke dalam gentong, katanya mau dibersihkan, waktu penyerahan hadir ibunya almarhum, ada Pak Ecep, ada Bu Lina, ada Pak Teddy."

"Waktu itu katanya, jangan dibuka dulu. Gentong ditutup kain, nanti mau dibersihkan, dalam waktu tertentu baru boleh dibuka," imbuhnya.

Rizky Febian lantas buka suara terkait perhiasan satu gentong tersebut.

Ia kemudian bercerita bahwa Teddy pernah menggelar semacam 'ritual' bersih harta pascaperceraian Lina dan Sule.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved