Breaking News:

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi Setelah Keluar Bui, Sang Kakak Bungkam Sosok Pacarnya: Rahasia

Samsul Hidayatullah ungkap keinginan Saipul Jamil yang ingin menikah lagi, tapi sang kakak bungkam terkait sosok pacarnya.

Kolase TribunStyle (Tribun Timur, YouTube DEWI PERSSIK)
Saipul Jamil dan sang kakak, Samsul Hidayatullah 

Menurut penuturan dari Indah, Saipul curhat ke dirinya masalah keuangannya yang sangat menipis. 

Bahkan, aset berharganya seperti rumah, mobil, dan ruko sudah terjual. 

"Kalau curhat itu sedih. Jadi, sahabat saya bilang, 'kalau misalkan akhir tahun ini dia tidak keluar juga gimana, ndah? karena duit itu udah bener-bener menipis'.

Mobil dua sudah terjual, terus Bang Haji pun punya ruko sudah terjual, rumahnya dia sudah dijual," ungkap Indah Sari. 

Sampai-sampai, Indah menyampaikan tak ada lagi barang yang akan dijualnya. 

"Jadi, bener-bener sudah nggak punya apa-apa.

Ya sekarang sih cuman bilangnya sih hasil penjualan mobil, rumah, ruko itu bener-bener udah menipis," sambungnya. 

Mengetahui kegundahan sang sahabat, Indah pun memberikan masukan untuk menguatkan. 

"Saya cuma bilang dan support, 'Allah itu tidak akan menguji umatnya sejauh kemampuan umatnya tersebut.

Mungkin Bang Haji pun dianggap Allah itu bisa melalui, jadi Alhamdulillah'.

Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa keluar Insyaallah," terangnya. 

Pedangdut Indah Sari ungkap kondisi keuangan Saipul Jamil
Pedangdut Indah Sari ungkap kondisi keuangan Saipul Jamil (YouTube ESGE ENTERTAINMENT)

Lebih lanjut, Indah pun menyampaikan kondisi di dalam penjara terkait kebutuhan makan. 

"Yang namanya di dalam itu kan setiap hati mereka kan makan nasi cadong kan, kalau misalkan mereka yang beruntung.

Kalau sanak famili enggak menjenguk, di dalam itu kan para napi ada juga yang jualan. 

Ada kantinnya lah, ya, kan untuk kebutuhan hari-hari lah, biaya hidup di dalam lah. Kan jadi kayak pesantren beneran," tambahnya.

Indah Sari juga berharap kepada Saipul Jamil jika sudah ke luar menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Ketika keluar, mungkin dia sudah bersih.

Mulai dari zero, dari nol lagi dan mudah-mudahan kemarin mungkin di angka delapan, Allah memberikan angka sepuluh, sempurna mudah-mudahan," terangnya. 

Ia juga memberi semangat jika sesuatu yang telah dijualnya akan diganti oleh yang di atas. 

"Semoga dilalui dengan ikhlas dengan sabar, dan Allah akan ganti yang mobil, rumah, ruko terjual itu," tuturnya. 

Di akhir pernyataannya, Indah menyampaikan meski keuangan lelaki yang akrab disapa Ipul menipis, namun ia tak luput untuk bersedekah. 

Dengan begitu, semoga kebaikan Saipul Jamil mengantarkan dirinya untuk segera bebas.

"Kemaren waktu saya jenguk sih, curhatnya tipis untuk capai akhir tahun ini, untuk biaya hidup di dalam sih kurang tapi yang saya suka dia banyak sedekah.

Saya berharapnya tahun ini, bang Haji Ipul bisa keluar.

Saya mikir gini kok orang ini cobaannya berat banget ya padahal orangnya baik.

Ya, mudah-mudahan karena Allah sayang, ini (usaha untuk bebas) dicoba dan keluar dari dalam menjadi manusia yang lebih baik, lebih tawakal, lebih-lebih segalanya," pungkas Indah Sari. 

(TribunStyle.com/Heradhyta)

 Gara-gara Bahas Saipul Jamil, Dewi Perssik Mewek Dibentak Angga Wijaya: Cuma Komunikasi

 Jenguk Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Irma Darmawangsa Beri Dukungan Ini untuk Sang Sahabat

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved