Breaking News:

TERUNGKAP Harvey Moeis Rupanya Sempat Tak Direstui Ayah Sandra Dewi, 'Belum Apa-apa Udah Susah'

Harvey Moeis rupanya sempat tak mendapat restu dari ayah Sandra Dewi untuk menikahi putrinya.

Instagram @sandradewi88
Harvey Moeis suami Sandra Dewi gemar beramal 

TRIBUNSTYLE.COM - Harvey Moeis rupanya sempat tak mendapat restu dari ayah Sandra Dewi untuk menikahi putrinya.

Hal tersebut diungkap oleh Sandra Dewi ketika berbincang dalam vlog Daniel Mananta Network.

Alasannya, ayah Sandra Dewi menilai jika Harvey kurang memberi perhatian pada putri cantiknya itu.

"Bokap gue ngerasa selama ini kalau ketemu sama pacar anaknya dia kayak 'Wah siapa nih, anak gue kan anak baik-baik'," kata Sandra Dewi dalam vlog di Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Jumat (25/8/2020).

"Gue kan gagal berkali-kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin," sambungnya.

Kata Sandra, sang ayah memintanya untuk berpikir ulang saat akan menjalani hubungan yang lebih serius dengan Harvey.

"Dia kaya duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue 'lu mesti pikirin lagi, lu yakin enggak? Belum apa-apa aja lu udah susah dulu.' Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu karena sayang," tuturnya.

Hingga akhirnya Sandra dan Harvey sama-sama berdoa untuk dibukakan jalan bagi hubungan mereka.

Sandra dan Harvey berusaha menerima keadaan dan berjuang mempertahankan hubungan mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved