Rahasia Mahal di Balik Tampilan Syari & Santun Alyssa Soebandono, Brosnya Harga Jutaan Rupiah

Namun siapa sangka dibalik gayanya yang sederhana ternyata Alyssa Soebandono ketahuan memakai bros branded dengan harga fantastis.

TribunStyle/kolaseI
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono 

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah menikah, Alyssa Soebandono terlihat makin Islami.

Istri Dude Harlino itu kini selalu memakai baju syari dan santun di setiap penampilannya.

Namun siapa sangka dibalik gayanya yang sederhana ternyata Alyssa Soebandono ketahuan memakai bros branded dengan harga fantastis.

Penampilan stylish Alyssa Soebandono dengan busana syar'i yang santun dengan tambahan bros branded mewah memang menjadi salah satu hal yang cukup menginspirasi para hijabers.

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono (Instagram/ichasoebandono)

Menambahkan aksesori pada hijab memang sangat mempengaruhi penampilan para wanita yang ingin tampil lebih stylish dengan busana hijab syar'i yang santun.

Tidak terkecuali bagi artis cantik Alyssa Soebandono yang kerap membuat penampilannya terlihat makin modis dengan menambahkan beberapa aksesori pada busana hijab syar'i yang dikenakannya.

Gaya hijab syar'i santun Alyssa Soebandono saat pakai bros branded mewahInstagram Alyssa Soebandono

Gaya hijab syar'i santun Alyssa Soebandono saat pakai bros branded mewah
Instagram Alyssa Soebandono/Gaya hijab syar'i santun Alyssa Soebandono saat pakai bros branded mewah

Salah satu aksesori yang cukup menyita perhatian adalah saat ada bros branded mewah di balik busana syar'i santun Alyssa Soebandono pada beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, bros branded mewah menjadi salah satu aksesori favorit Alyssa Soebandono untuk membuat penampilannya terlihat lebih stylish.

Bros branded mewah tersebut adalah salah satu koleksi dari merek Chanel yang ternyata punya harga yang cukup fantastis loh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved