Hari Kelahiran Pancasila

34 Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila Cocok Jadi Status: Pancasila Mempersatukan Bukan Memisahkan!

Cocok dijadikan status WhatsApp dan media sosial lainnya, inilah sederet ucapan selamat Hari Lahir Pancasila dari kutipan tokoh terkenal.

Freepik
Sederet ucapan Hari Lahir Pancasila 

TRIBUNSTYLE.COM - Yuk bagikan kumpulan ucapan selamat Hari Lahir Pancasila dari tokoh terkenal berikut ini. Bisa langsung dibagikan di WhatsApp, Instagram, Facebook hingga Twitter.

Tepat hari ini 1 Juni 2020, Indonesia tengah merayakan Hari Lahir Pancasila.

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, semangat juang rakyat untuk merayakan Hari Lahir Pancasila harus tetap menyala.

Tak ada salahnya untuk turut merayakan Hari Lahir Pancasila ini dengan membagikan ucapan di berbagai media sosial.

Banyak masyarakat menyambutnya dengan saling memberi ucapan selamat Hari Lahir Pancasila.

Anda bisa saling kirim ucapan selamat Hari Lahir Pancasila ini melalui WhatsApp, Instagram, dan sosial media lainnya.

Saat itu, Bung Karno menyampaikan pidato yang berisi dasar negara yang kemudian diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila.
Saat itu, Bung Karno menyampaikan pidato yang berisi dasar negara yang kemudian diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila. (Wartakotalive.com)

Inilah kumpulan ucapan selamat Hari Lahir Pancasila hingga kutipan dari tokoh terkenal tentang Pancasila yang dikutip dari berbagai sumber.

1. “Pancasila sebagai ideologi negara adalah sebuah simbol dari keberagaman suatu bangsa. Dimana bangsa ini layak untuk selalu dihormati oleh dunia. Darinya lahirlah kami, ya kami Indonesia. Dan kami pula Pancasila. Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2020!”

2. "Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2020. Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari, memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat, cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila."

3. “Aku selalu bangga berada di sini, sebuah negara yang telah berhasil melahirkan bangsa dengan keanekaragaman yang mungkin tidak akan ditemukan pada negara lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Monalisa
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved