Token Listrik Gratis Via WhatsApp Baru Bisa Dilakukan 6 April 2020, Simak Cara Klaimnya

Token gratis maupun diskon 50% via WhatsApp baru bisa diklaim mulai Senin (6/4/2020). Simak tata cara klaim berikut ini.

Kolase TribunStyle (WhatsApp, Instagram @pln_id)
Klaim token listrik via WhatsApp baru bisa dilakukan 6 April 2020. 

TRIBUNSTYLE.COM - Hingga Sabtu (4/4/2020) malam, token gratis maupun diskon 50% masih belum bisa diklaim melalui WhatsApp.

Dilansir dari Kompas.com, Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengatakan hal tersebut bukan diakibatkan kesalahan dari pihaknya, melainkan karena adanya perbaikan server dari pihak WhatsApp.

Ia menjelaskan, saat ini WhatsApp sedang melakukan perbaikan dan pengembangan server untuk mengantisipasi tingginya traffic terhadap kontak yang telah disediakan PLN.

"Untuk nomor WhatsApp memang hari ini mendapatkan laporan sedikit bermasalah, bukan dari pihak PLN-nya, tapi dari pihak WhatsApp yang sedang meng-upgrade servernya, karena memang traffic-nya akan sangat tinggi," tuturnya dalam video conference, Jumat.

Proses upgrade tersebut akan memakan waktu beberapa hari sehingga klaim token listrik gratis baru bisa dilakukan melalui WhatsApp pada Senin (6/4/2020).

"Insya Allah nanti akan bisa berjalan mulai hari Senin, hari ini masih sedang dalam tahap perbaikan. Bukan dari PLN nya, tetapi dari server pihak WhatsApp dengan Facebook," ujar Darmawan.

 5 Sayuran yang Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Baik Dikonsumsi Selama Jalani Physical Distancing

 Imbas Wabah Covid-19, Deretan Artis Ini Pilih Tutup Bisnis Sementara, dari Inul hingga Anang

Cara Klaim Token Listrik Via WhatsApp

Berikut ini cara klaim token listrik gratis dan diskon 50% melalui WhatsApp ke nomor 08122-123-123 jika nanti pada tanggal 6 April 2020 sudah bisa dilakukan.

- Buka Aplikasi WhatsApp

- Chat WhatsApp ke 08122-123-123 , ikuti petunjuk, salah salah satunya masukkan ID Pelanggan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Panggayuh Utomo
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved