Virus Corona

Bantu Tenaga Medis Tangani Pasien Corona, Anne Avantie Produksi APD Gratis untuk Rumah Sakit

Desainer Anne Avantie memproduksi baju APD (Alat Pelindung Diri) untuk para tenaga medis yang tangani pasien positif corona atau Covid-19.

Kolase Instagram @anneavantieheart
Anne Avantie produksi baju APD (Alat Pelindung Diri) untuk para tenaga medis yang menangani pasien positif corona atau Covid-19 

TRIBUNSTYLE.COM - Desainer Anne Avantie memproduksi baju APD (Alat Pelindung Diri) untuk membantu para tenaga medis yang tangani pasien positif corona atau Covid-19

Kasus merebaknya coronavirus memang menjadi perhatian khusus di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Sejak diumumkannya kasus pertama adanya seseorang yang terinfeksi pada awal Maret lalu oleh jubir pemerintah Achmad Yurianto, yakni berjumlah 2 orang kini telah meningkat hingga ratusan kasus.

Di saat kasus itu mewabah, beberapa artis tanah air mulai terketuk untuk menggalang donasi untuk melawan virus tersebut.

Diketahui beberapa public figure dan influencer pun sudah memberikan donasi dan membuka galang dana hingga mencapai miliaran rupiah, diantaranya Nikita Mirzani, Rachel Vennya, Atta Halilintar dan Arief Muhammad.

Kepedulian akan sesama itu tampaknya dilakukan demi mencegah adanya infeksi virus corona atau Covid-19 dan bisa diatasi dengan sebaik mungkin.

Grup Band Barasuara Jual Merchandise untuk Bantu Donasi APD Petugas Medis yang Tangani Pasien Corona

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Galang Dana untuk Atasi Wabah Corona, Donasi Capai Rp 500 Juta Lebih

Unggahan Anne Avantie
Unggahan Anne Avantie (Instagram @anneavantieheart)

Seolah tak ingin ketinggalan akan membantu sesama, desainer kenamaan Indonesia Anne Avantie pun turut turun tangan dengan memproduksi APD (Alat Pelindung Diri) gratis untuk diberikan kepada para medis.

Alasan yang melatarbelakangi Anne Avantie yaitu sering sekali para staf medis sangat sulit mencari APD untuk merawat pasien Covid-19.

Anne sendiri menjahit baju  baju hazmat di konveksinya melalui yayasan Anne Avantie Peduli APD.

Di tengah pandemi Covid-19, ia memutuskan untuk sementara waktu menghentikan seluruh penjahitan kebayanya dan beralih menjahit APD untuk membantu para medis. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved