Pengakuan Vanessa Angel Sebut Dapat Narkoba dari Mantan Pengacaranya, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Polisi sebut obat-obatan terlarang didapatkan Vanessa Angel melalui mantan penasihat hukumnya yang menangani kasus prostitusinya.

Kolase TribunStyle (instagram @viavallen/freepik)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

TRIBUNSTYLE.COM - Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asisten wanita berinisial CL, diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba, pada Senin (16/3/2020).

Saat penangkapan, ditemukan barang bukti berupa psikotropika jenis xanax.

Meski hasil tes urine Vanessa Angel negatif narkoba, tetapi psikotropika sejumlah 20 butir xanax tersebut memang milik Vanessa Angel.

Menurut pengakuan Vanessa Angel kepada kepolisian, obat-obatan terlarang tersebut didapatkan Vanessa Angel melalui mantan penasihat hukumnya yang menangani kasus prostitusinya di Polda Jawa Timur. 

Milano Lubis merupakan salah satu pengacara Vanessa Angel saat menangani kasus prostitusi wanita tersebut.

Menanggapi hal ini, Milano Lubis mengungkapkan bahwa dirinya masih akan melakukan pengecekan terkait kebenaran hal tersebut.

Fakta Pil Xanax, Obat Jenis Psikotropika yang Ditemukan dalam Penangkapan Vanessa Angel dan Bibi

Terseret Narkoba, Vanessa Angel Perlu Dukungan dari Ayah & Status Bibi Ardiansyah Masih Terperiksa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (TribunStyle.com/Instagram @vanessaangelofficial)

"Kan katanya dari kuasa hukum yang terdahulu waktu di Jawa Timur, nah, itu barang buktinya seperti apa nanti saya mau kroscek dulu ke mantan kuasa hukumnya Vanessa yang di Jawa timur juga, itu kan bagian dari tim yang dari kita soalnya," ungkap Milano Lubis saat dihubungi, Jumat (20/3/2020).

Sayangnya, Milano Lubis mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa buka suara lebih banyak karena informasi ini juga baru saja diterimanya.

"Nanti dulu deh saya masih koordinasi dulu. Maksudnya hasil rilis ini kan abis dari Kapolres kan Bang Audie kan, saya belum bisa ngomong apa-apa karena saya masih ini dulu mesti banyak yang diomongin juga," tutup Milano Lubis.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel diciduk oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved