Baim Wong Daftar Jadi Calon Wakil Bupati Pangandaran, Suami Paula Verhoeven Punya Track Record Bagus

Baim Wong disebut memiliki sejumlah kelebihan apabila benar-benar ikut dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Pangandaran, Jawa Barat.

Instagram
Baim Wong 

TRIBUNSTYLE.COM - Artis Baim Wong disebut memiliki sejumlah kelebihan apabila benar-benar ikut dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Pangandaran, Jawa Barat.

Team dari Baim Wong sendiri sudah datang untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati untuk pendamping H. Adang Hadari.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pangandaran Taufik Martin menyebutkan, Baim Wong memiliki popularitas yang bagus, sehingga cukup berpeluang menjadi bakal calon wakil bupati.

"Kita tidak memilih sembarang artis. Banyak pertimbangan yang harus dilihat. Namun, kalau dilihat figurnya, Baim merupakan artis yang religius," kata Taufik kepada Kompas.com, Rabu (18/3/2020).

 

Taufik mengatakan, melalui sejumlah tayangan televisi, Baim juga diketahui sebagai sosok yang dermawan dengan tingkat kepedulian sosial yang tinggi.

Kiano Belum Genap 3 Bulan, Nagita Slavina Ungkap Baim Wong Ingin Paula Verhoeven Hamil Lagi

Baim Wong Unggah Foto Gaya Rambut Baru Kiano, Irwansyah Komentari Suami Paula Verhoeven: Lo Parah Im

Baim Wong
Baim Wong (YouTube Baim Paula)

"Track record-nya di keluarga sangat baik," ucap Taufik.

Menurut Taufik, Baim Wong memiliki kelebihan lain.

Baim dinilai memiliki banyak penggemar yang akan menambah tingkat elektabilitas saat bersaing dalam pemilihan kepala daerah.

Taufik menilai, kaum milenial dan ibu-ibu akan sangat antusias jika Baim Wong menjadi wakil bupati.

"Saya harus lihat juga figur artis ini mampu menjadi seorang pemimpin masyarakat. Di Baim ini semua ada. Ini salah satu penilaian," kata Taufik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved