Viral Hari Ini

Mantan ART & TKW Asal Blitar Dinikahi Bule dari Eropa, Kini Hidupnya Berubah, Menetap di Australia

Melalui channel Youtube bernama Ani Ibu RT di Australia, Ani bercerita tentang pertemuannya dengan pria bule bernama Jurg yang berakhir di pelaminan.

Youtube Ani Ibu RT di Australia
Mantan TKW dinikahi bule asal Eropa 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang wanita bernama Ani, yang sempat bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) ketika menjadi TKW ini sungguh beruntung.

Melalui channel Youtube bernama Ani Ibu RT di Australia, Ani bercerita tentang pertemuannya dengan pria bule bernama Jurg yang berakhir di pelaminan.

Jurg diketahui merupakan pria bule yang berasal dari Switzerland, sementara Ani wanita Indonesia dari Blitar.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Hongkong ketika Ani bekerja sebagai ART di sana.

Ani pun bercerita bagaimana awal mula kisah cintanya dengan Jurg hingga akhirnya terjadi pernikahan.

Viral Video Suami Hancurkan Rumah, Marah Istri Selingkuh saat Ditinggal Cari Nafkah ke Korea

"Saya mulai kerja ke luar negeri dari Tulungagung masuk PT, langsung pergi ke penampungan dan kerja awalnya kan kerja di Singapura, karena cita-cita saya tuh jadi pemandu wisata," ujar Ani.

"Kayaknya seru, jadi gak ada saya memikirkan nanti saya nikah sama bule, bule Amerika, bule Australia, bule Eropa mana aja tuh gak pernah ada pikiran sedikit pun," jelas Ani.

"Tapi cita-cita saya tuh dari kecil tu pengen jadi pemandu wisata, simple tapi susah, nah itu alasan utama saya memutuskan untuk kerja ke luar negeri karena pengen banget sekolah sampai perguruan tinggi biar jadi pemandu wisata yang bisa keliling dunia," ujar Ani.

Setelah itu, Ani bekerja di Singapura setelah lulus SMP.

Cerita
Cerita Mantan TKW Asal Blitar Dinikahi Bule Eropa, Ini Alasan Kuat Suami Terpikat Wanita Indonesia (Tangkap layar YouTube Ani Ibu RT di Australia)

Ia juga mengatakan jika masih kecil dan tidak tahu apa-apa kemudian umurnya pun dituakan sebagai syarat ke luar negeri saat itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved