Curhat Dewi Perssik yang Tinggal Seatap dengan Ibu Mertua, Ungkap Perlakuan Orangtua Angga Wijaya

Dewi Perssik mematahkan anggapan bahwa tinggal bersama ibu mertua adalah 'bencana'.

Kolase TribunStyle.com/instagram @dewiperssikreal
Dewi Perssik dan Angga Wijaya menunda momongan 

TRIBUNSTYLE.COM - Dewi Perssik mematahkan anggapan bahwa tinggal bersama ibu mertua adalah 'bencana'.

Tinggal seatap dengan ibu mertua memang sering dianggap sebagai momok oleh para menantu wanita.

Terlebih, jika ibu mertua terkesan memiliki banyak aturan dan bawel kepada sang menantu perempuan.

Kebiasan antara dua keluarga yang berbeda bisa menjadi pemicu tidak akurnya hubungan antara menantu dan mertua.

Namun hal itu ternyata tidak dialami oleh Dewi Perssik.

POPULER Iis Dahlia, Dewi Perssik, Soimah Kabarnya Hengkang dari Liga Dangdut Indonesia, Cek Faktanya

Dewi Perssik sempat menceritakan perlakukan sang ibu mertua yang diketahui tinggal satu atap dengannya.

Lewat unggahan Instagram, Dewi Perssik ceritakan perlakuan ibu mertua sebelum dirinya pamit akan pergi ke Jember.

Di postingan Depe, Selasa (5/2/2019), ia mengungkapkan bagaimana ibu dari sang suami memperlakukannya.

Terliat Depe mengunggah foto dirinya dengan sang ibu tengah tersenyum.

Depe menuliskan sedikit kata-kata tentang kebaikan sang ibu mertua.

Dalam postingannya, Depe memperkenalkan sang ibu mertua pada publik.

"Ini ibu mertua aku, asli sunda," tulis Depe.

Lebih lanjut, penyanyi dangdut ini pamit pada sang ibu akan pergi ke Jember beberapa waktu.

"Tak tinggal ke Jember dulu ya mih, sehari dua hari ini, mau nengok papine yang lagi kangen aku emih, sebelum aku holiday pamit dulu," imbuh Depe.

Depe juga menuliskan ucapan terima kasihnya pada sang mertua.

Gelar Konser 17 Tahun Berkarya, Dewi Perssik Siapkan Jalur VVIP Buat Para Mantan, Ini Alasan Depe

Depe berterima kasih karena sang ibu mertua sudah sangat baik dalam memperlakukannya sebagai menantu.

"Terima kasih sudah bersamaku selama ini yang selalu peduli dan sayang aku melebihi ibu-ibu mertua yang lain, sama seperti mamine," tutup Dewi Pessik.

Diketahui tinggal bersama, Depe mengungkapkan betapa baiknya ibu Angga Wijaya ini.

Depe merasa dipedulikan dan disayangi sama seperti sang ibu kandung menyayanginya.

Tak pelak, Postingan Depe pun langsung banjir pujian dan doa dari para netizen.

Netizen berharap pernikahan Depe selalu bahagia dan hubungannya dengan sang mertua selalu baik.

Tidak hanya itu saja, tak sedikit netizen yang justru menyebut wajah Depe dan sang mertua sangat mirip.

wartini7603 : Mirip banget sama ibu mertua nya.....

ubairizaadlin : Wah! Dewi sama mertuanya cantik ya

lsulika : Ayune miriiip gitu dah tanda tanda jodoh dunia akhirattt

Lucinta Luna Komentari Perut Rosa Meldianti, Ponakan Dewi Perssik: Wanita Sebenarnya Seksinya Begini

merlyhasanah : Mukanya mirip sama @dewiperssikreal kayak buka mertua tapi kayak ibu kandungnya

anzly_afifa : Wajah mertua Mirip sama kak @dewiperssikreal semoga keluarga sehat selalu.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

Gelar Konser 17 Tahun Berkarya, Dewi Perssik Siapkan Jalur VVIP Buat Para Mantan, Ini Alasan Depe

 Dewi Perssik akan gelar konser peringatan 17 tahunnya berkarya di dunia entertainment. Suami Angga Wijaya tersebut berencana mengundang semua mantannya.

Nama Dewi Perssik banyak dikenal publik sebagai salah satu penyanyi dangdut Indonesia.

Wanita kelahiran Jember tersebut mulai populer setelah lagunya yang berjudul Bintang Pentas sukses di pasaran.

Untuk memperingati 17 tahunnya berkarya di industri hiburan, mantan istri Saipul Jamil tersebut akan menggelar konser.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

Depe, sapaan akrab Dewi Persik mengaku akan menggelar konser tersebut pada Agustus 2020.

Dirinya pun mempersembahkan konsernya tersebut untuk orang-orang yang telah mendukungnya selama berkiprah di dunia entertainment.

Hal tersebut disampaikan Dewi Perssik pada tayangan YouTube Beepdo yang dipublikasi pada Minggu (12/1/2020).

Lucinta Luna Komentari Perut Rosa Meldianti, Ponakan Dewi Perssik: Wanita Sebenarnya Seksinya Begini

"Tahun 2020 adalah tahun dimana saya memberikan penghargaan untuk diri saya.

Reward untuk diri saya , mengapresiasi diri saya, 17 tahun berkarya ada sesusatu yang besar yang nanti saya sajikan untuk orang-orang yang mencintai saya," papar Depe.

 

Dewi Perssik pun belum mau membocorkan stasiun televisi manakah yang menayangkan konsernya.

"Insyaallah bulan Agustus, dijualnya di Indosiar atau dimana ajalah yang mau, mau di indosiar mau di mnc mau di sctv, pokoknya di seluruh station itu adalah reward," lanjutnya.

Istri Angga Wijaya tersebut juga menjajikan penampilan dirinya yang tak biasa pada konsernya mendatang.

"Kalau ditanya mau seperti apa dan bagaimana yang pasti itu adalah apresiasi terbesar yang saya saat ini tunggu-tunggu selama 17 tahun.

Aku ngga bisa bilang banyak yang pasti doakan aku sehat supaya aku bisa ikuti treatment yang baik, karena memang treatment itu adalah berbeda penampilan aku dari yang biasa.

Jadi aku ingin mengeluarkan bakat aku yang selama ini orang tidak tahu, yang selama ini orang tidak pernah menonton Dewi Perssik kalau show off air apalagi on air.

Jadi bener-bener aku persembahkan untuk 17 tahun berkarir," terang Depe.

Dewi Perssik
Dewi Perssik (TribunStyle.com/YouTube Beepdo)

Pelantun lagu Hikayat Cinta itu pun sempat merahasiakan siapa saja yang akan ia undang ke konsernya.

Aksi Sulap Demian Bikin Panik Crew, Dewi Perssik Ngeri, Suami Sara Wijayanto: Its Not A Prank

"Ada siapa aja aku belum bisa bicara banyak karena aku harus bisa menjaga kesehatan aku dulu treatmentnya aku selesain dengan baik yang pastinya Agustus," tambahnya.

Namun saat wartawan bertanya mengenai kemungkinan mantan pacar hadir ke konsernya, Dewi akhirnya buka-bukaan.

"Siapa sih orang yang pernah ada di kehidupan Dewi yang diundang?," tanya wartawan.

"Pasti tanya ada Saipul Jamil ha ha ha.

Ngga tahu ya aku sih berharap beliau nya ada tapi ngga tahu.

Pasti lah undangan spesial aku taruh di VVIP, karena bagaimana pun kalau bisa mantan-mantan aku berjejer di depan menyaksikan aku," ucap Dewi sembari tertawa.

Dewi juga meminta pengertian kepada suaminya untuk tidak cemburu perihal rencananya mengundang para mantan.

"Suami gimana?" tanya wartawan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (instagram/anggawijaya)

"Oh ngga boleh cemburu, ngga boleh cemburu karena bagaimana pun Dewi Perssik tidak ada di sini tanpa mantan-mantan, ibaratnya seperti itu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi memang sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria sebelum akhirnya menikah dengan Angga Wijaya.

5 Artis Berpenghasilan Lebih Gede dari Suami, Ini Mesin Uang Soimah, Dewi Perssik & Inul Daratista

Dewi pernah menikah dengan Saipul Jamil di tahun 2005 namun bercerai 2 tahun setelahnya.

Tahun 2008 Dewi juga sempat merajut cinta dengan pesinetron Aldi Taher.

Sayangnya pada tahun 2009 hubungan cinta mereka kandas di tengah jalan. (TribunStyle.com)

Sebagian artikel ini telah tayang sebelumnya di Grid.ID dengan judul 'Tinggal Serumah dengan Mertua Sering Dianggap Momok, Dewi Perssik Bongkar Perlakuan Ibunda Angga Wijaya Padanya: Melebihi Ibu-ibu Mertua yang Lain'

Ramai Rumor Iis Dahlia, Dewi Perssik, Soimah Dipecat dari Juri Liga Dangdut Indonesia? Ini Faktanya

Diajak Dewi Perssik Duet, Uut Permatasari Enggan Dipanggil dengan Nama Panggung, Alasannya Bijak

Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved