Virus Corona

Singapura Beberkan 18 Produk Kebersihan Rumahan yang Mampu Cegah Virus Corona, Simak Daftarnya

Update terbaru virus corona - Singapura beberkan 18 produk kebersihan rumahan yang mampu cegah penyebaran virus corona, simak daftarnya berikut.

Singapura Beberkan 18 Produk Kebersihan Rumahan yang Mampu Cegah Virus Corona, Simak Daftarnya
NTUC FairPrice | ITV
Update terbaru virus corona - Singapura beberkan 18 produk kebersihan rumahan yang mampu cegah penyebaran virus corona, simak daftarnya berikut. 

TRIBUNSTYLE.COM - Update terbaru virus corona - Singapura beberkan 18 produk kebersihan rumahan yang mampu cegah penyebaran virus corona, simak daftarnya berikut.

Penyebaran virus corona semakin meluas.

Hingga Kamis (6/2) pukul 08.02 WIB, tercatat 28.060 terjangkit, 24.702 dicurigai terjangkit, 3.859 parah, 564 mati, dan 1.153 orang sembuh.

Situs Dingxiangyuan (DXY), China, menyiarkan data penyebaran virus corona realtime dan dipercaya valid, menunjukkan perkembangan statistik tersebut.

Data situs ini berasal dari Komisi Kesehatan Nasional China yang mendata seluruh wilayah China daratan, Hong Hong, Makao, dan Taiwan.

Selain menampilkan data jumlah orang yang terjangkit, meninggal, dan sembuh; DXY juga menambahkan satu kategori: jumlah pasien yang berada dalam kondisi parah.

Ikut Jamuan Makan Tahun Baru Imlek Ramai-ramai, 10 Warga Wuhan Terinfeksi Virus Corona, 30 Dites

Kisah Miris Bayi Baru Lahir Tertular Virus Corona Karena Ibunya Juga Terinfeksi, Kesulitan Bernapas

Foto pada (5/1/2020) menunjukkan seorang pasien ditutupi dengan sprei di gedung yang diubah menjadi rumah sakit ketika mulai menerima pasien yang menunjukkan gejala ringan dari virus corona di Wuhan, Hubei, China. China bergegas mencari tempat tidur bagi ribuan pasien yang baru terinfeksi pada 6 Februari, ketika jumlah korban dari virus melonjak lagi dengan lebih dari 28.000 orang diketahui terinfeksi secara nasional dan 563 tewas.
Foto pada (5/1/2020) menunjukkan seorang pasien ditutupi dengan sprei di gedung yang diubah menjadi rumah sakit ketika mulai menerima pasien yang menunjukkan gejala ringan dari virus corona di Wuhan, Hubei, China. China bergegas mencari tempat tidur bagi ribuan pasien yang baru terinfeksi pada 6 Februari, ketika jumlah korban dari virus melonjak lagi dengan lebih dari 28.000 orang diketahui terinfeksi secara nasional dan 563 tewas. (STR / AFP)

China masih tercatat sebagai negara dengan jumlah korban terbanyak. Adapun negara selain China adalah:

Taiwan, Hongong, Makau, Jepang, Singapura, Korsel, Malaysia, Prancis, Jerman, Australia, Uni Emirat Arab, Australia, Amerika Serikat, Vietnam, Kanada, Italia, Inggris, Rusia, Nepal, Kamboja, Sri Lanka, Finlandia, Filipina, India, Swedia, Belgia, dan Spanyol.

Hingga kini, belum ditemukan vaksin untuk virus corona yang bisa digunakan untuk manusia.

Meski para peneliti Hong Kong mengklaim berhasil menemukan vaksin untuk virus corona, namun dibutuhkan jangka waktu yang lama hingga vaksin tersebut bisa diuji pada manusia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: Intisari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved