Beredar Surat Pengadilan Soal Ganti Kelamin Lucinta Luna, Jati Diri Aslinya Laki Terungkap Lewat Ini

Beredar Surat Pengadilan Soal Ganti Kelamin Lucinta Luna, Jati Diri Aslinya Laki Terungkap Lewat Ini

Kolase Instagram @lucintaluna
Lucinta Luna tampil elegan 

Di tahun 2018 surat bila dirinya melakukan pengubahan jenis kelamin dari laki-laki ke wanita juga pernah terungkap ke publik.

Dalam surat keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt tersebut berisikan pengubahan jenis kelamin Muhammad Fatah dari pria menjadi wanita dengan nama Ayluna Putri.

"Menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI," begitu lah bunyi salah satu poin dalam surat keputusan yang bisa dilihat di laman sipp.pn-jakartabarat.go.id.

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Kolase Sripoku.com)

Gebby Vesta bongkar isi chat Lucinta Luna, ngaku masih perjaka, sperma jadi bukti

Akhir dari kepalsuan Lucinta Luna soal kelamin asli akhirnya dibongkar oleh Gebby Vesta.

Dari foto KTP yang pernah dipublikasi hingga foto lawas Lucinta Luna yang disebut memiliki nama asli Muhammad Fatah, kini giliran voice note jadi bukti.

DJ Gebby Vesta pun membocorkan hasil percakapan dengan Lucinta Luna pacar Abash yang direkam dan diunggah di media sosial miliknya.

Dalam rekaman tersebut, Lucinta Luna pacar Abash musuh Gebby Vesta mengaku masih memiliki sperma walau telah menjadi wanita.

"Ya bisa aja sih. Tapi gimana caranya ya. Maksudnya gimana, sperma aku mau transfer ke kamu atau ke Jikun, atau gimana sih aku nggak ngerti deh. Soalnya dokter kakak bilang, kamu kalo udah potong tetap aja sperma laki," ucap Lucinta Luna dalam rekamannya yang dikutip dari akun @gebby.vesta_ atau Gebby Vesta.

"Dan sampai sekarang aku masih perjaka dek. Aku kan belum pernah ng*nt*t sama pewong, lagian k*nt*l aku dulu kan nggak bisa ngecong tapi pas udah punya m*ki keluarnya sperma lekong," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved